Tentukan Produk atau Jasa Apa yang Akan Ditawarkan

Merubah minsdset dan beralih mencari pekerjaan lain misalnya menjadi seorang enterpreneur adalah keputusan tepat lho ladies sebab tidak semua orang berani mengambil keputusan tersebut. Nah, jika kamu sudah memikirkan hal tersebut, sebelum memulai bisnis online sebaiknya kamu tentukan terlebih dahulu jenis produk atau jasa apa yang akan kamu tawarkan. Misalnya saja kamu akan mulai dari bisnis makanan online.

Nah, pikirkan jenis makanan apa yang mampu berkembang dan diterima terus di masyarakat dari dulu hingga sekarang. Kemudian ciptakan inovasi yang baru dari makanan-makanan tersebut agar berbeda dengan yang ditawarkan di online makanan pada umumnya.

Tentukan Produk atau Jasa Apa yang Akan Ditawarkan
source: https://www.youthmanual.com


 

Buat Toko Online Sendiri

Jikan biasanya di kantor kamu sudah memiliki meja dan kompouter sendiri. Nah, kamu bisa membuat meja kerja sendiri di rumah atau dikamar dengan modal laptop dan meja saja. Kemudian manfaatkan media sosial untuk mebuat toko online yang nantinya akan kamu jadikan sebagai tempat atau wadah menjual produk dan jasa yang akan kamu tawarkan kepada penjual. Manfaatkan media sosial seperti instagram, wordpress, facebook, line dan masih banyak lainnya.

Buat Toko Online Sendiri
source: https://www.ukmonline.co.id


 

baca juga

Rekening Penjualan Bisnis Online

Pekerjaan menjadi seorang enterpreneur memang jelas berbeda ketika kamu bekrja di sebuah perusahaan. Kamu tidak hanya mengatur penjualan produk namun juga dalam segi keuangan kamu harus mengaturnya agar tidak salah. Nah, oleh sebab itu disarankan untuk memiliki rekening khusus yang memnag akan kamu gunakan dalam bisnis online kamu. Jangan lupa untuk menggunakan pembayaran lainnya seperti bitcoin, paypal atau pembayaran bank vertual.

Rekening Penjualan Bisnis Online
source: http://www.berbagiinfo4u.com


 

Optimalkan dan Targetkan Omset

Mendirikan perusahaan sendiri meskipun masih berbasis bisnis online tentu akan ada kesulitan yang akan dihadapi. Namun, bukan berarti hal tersebut menjadi beban buat kamu ya ladies. Satu-satunya jalan untuk meraih kesuksesan bisnismu adalah dengan mengoptimalkan target yang akan kamu kelola. Sebab jika sesuatu tidak memiliki pondasi yang kuat maka akan mudah goyah. Buatlah semacam promo atau apapun yang bisa menarik perhatian pelanggan kamu untuk bisa kembali lagi membeli produk atau menggunakan jasa yag kamu tawarkan.

Optimalkan dan Targetkan Omset
source: https://www.lebahmaster.com


 

baca juga

Sosialiasi

Kamu tidak akan merasa kesulitan jika di kantor sebelumnya kamu adalah seoarang yang pintar bersosialiasi. Nah, karakter inilah yang bisa membantu kamu sebagai ajang media promosi kepada teman kantor atau teman terdekatmu untuk menawarkan barang dan jasa yang akan kamu jual. Hal tersebut adalah poin utama sebagai cara untuk menambah pelanggan lho. Nah, kira-kira sudah siap berbisnis online?

Sosialiasi
source: https://xwork.co/