Mencerahkan Kulit Wajah

Perawatan wajah dengan cara alami bisa kamu dapatkan dengan cara mencuci wajah kamu dengan teh hijau dan salah satu manfaatnya adalah mampu mencerahkan kulit wajah secara maksimal. Tidak hanya kaya antioksidan, teh hijau juga mengandung vitamin E dan C yang ternyata  mencapai 500 kali lipat lebih banyak dari buah lemon. Tidak heran banyak pakar tips kecantikan yang menganjurkan untuk mengkonsumsi atau mencuci wajah denga air teh untuk medapatkan hasil yang maksimal.

Mencerahkan Kulit Wajah
source: https://www.vebma.com

Menghilangkan Jerawat

Manfaat kedua mencuci wajah dengan air teh adalah mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Cara ini cukup efektif karena air teh mengandung inflamasi, anti bakteri dan antiseptik yang mampu membunuh kuman penyebab jerawat. Tidak hanya itu saja lho ladies, selain untuk perawatan wajah yang rutin, teh hijau juga mampu mengurangi jumlah sebum yang dapat menyumbat pori-pori wajah dan mengurangi peradangan kulit.

Menghilangkan Jerawat
source: http://jeitofitness.com/
baca juga

Pengganti Tabir Surya Alami

Sebelum kamu melakukan aktivitas di luar, ada baiknya kamu mencuci wajah dengan air teh sebagai pemberi manfaat untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari secara alami. Buat kamu yang tidak terbiasa menggunakan produk tabir surya mulai dari sekarang kamu bisa menggantinya dengan menggunakan air teh sebagai penggantinya. Tidak percaya? Rasakan sendiri dulu ladies.

Pengganti Tabir Surya Alami
source: http://www.republika.co.id

Mengencangkan Kulit

Siapa yang menyangka rutin melakukan perawatan wajah dengan air teh juga mampu membuat kulit terasa kencang. Tidak hanya itu saja, mencuci muka dengan air teh juga membantu proses penuaan dini. Jika sebelumnya kamu menggunakan banyak kosmetik untuk membuat wajah kamu lebih muda. Mulai dari sekarang kamu juga bisa memanfaatkan ai teh hijau sebagai salah satu cara merawat wajah secara alami. Nah, apakah kamu sudah bersiap untuk melakukan perawatan wajah dengan air teh?

Mengencangkan Kulit
source: https://www.kesehatan88.com