Siapkan All In One Product

Tutorial make up untuk hasil make up natural pertama adalah pentingnya memiliki all in one product, dimana dalam satu product sudah mencakup pelembap, sunblock dan foundation atau bb cream. Cara ini bisa mempersingkat waktu kamu dalam mengaplikasikan foundation untuk cara bermake up natural yang singkat. Kamu hanya butuh waktu skeitar 1 menit dam mengaplikasikan product all in one ini ketimbang kamu harus memulainya dengan pelembap, sunblock dan foundation.

Siapkan All In One Product
source: https://hellosehat.com

Rapikan Alis dan Pakai Mascara

Tutorial make up selanjutnya adalah dengan merapikan alis kiri dan kanan. Buat kamu yang tidak bisa merias alis dengan cepat kamu bisa meggunakan brush mascara yang dioleskan tipis-tipis di bagian ujung alis. Sehingga bisa mempersingkat waktu saat merapikan alis dan menggunakan mascara sekaligus. Untuk natural make up penggunaan mascara sangatlah disarankan dengan tujuan agar mata tetap terlihat hidup. Pilih juga mascara dengan kualitas baik agar kamu tidak perlu memulasnya berkali-kali.

Rapikan Alis dan Pakai Mascara
source: http://www.beritatrendz.com/
baca juga

Aplikasikan Bedak Tabur

Cara bermake up natural selanjutnya adalah dengan mengunci make up kamu dengan bedak tabur. Aplikasikan dengan menggunakan brush lembut ke bagian pipi terlebih dahulu kemudian dilanjutkan  ke dagu, hidung dan dahi. Rapikan dengan menggunakan gerakan cepat memutar ke seluruh wajah. Waktu pengaplikasian bedak tabur tidak membutuhkan waktu yang lama. Cukup satu menit make up kamu akan terkunci dengan sangat baik.
Aplikasikan Bedak Tabur
source: https://www.vemale.com/

Pakai lipstik Andalan

Tentu tak membutuhkan waktu lama bukan dalam memulas lipstik di bibir kamu. Nah, cara selanjutnya adalah dnegan mlanjutkan pemakaian lipstik andaln kamu. Pilih lipstik yang tahan lama dengan warna-warna natural seperti peach, nude, atau pink muda untuk hasil natural make up yang sempurna.

Pakai lipstik Andalan
source: http://cewekbanget.grid.id/
baca juga

Perona Pipi

Supaya make up tidak terlalu pucat, kamu bisa menggunakan perona pipi atau blush on andalan kamu. Pilihlah warna-warna natural seperti pink atau peach ya. Aplikasikan dengan cepat di bagian pipi, bawah mata dan hidung. Waktu yang kamu butuhkan pun tidak perlu lama-lama ladies, cukup dengan 30 detik kamu sudah bisa tampil cantik.

Perona Pipi
source: https://www.vemale.com/