Setelan Warna

Tips pakaian jika kamu ingin menggunakan baju tidur ketika bepergian adalah dengan menggunakan setelah baju tidur dengan warna yang senada. Ada banyak pilihan baju tidur yang berupa setelan atasan dan celana. Bahkan gaya seperti ini pernah terlihat digunakan para pecinta fashion di Milan lho. Agar lebih stylish, mereka memadukannya dengan high heels sehingga tetap tampil gaya.
Setelan Warna
source: http://www.estilov.com/


 

Ala Bathrobe

Bathrobe yang biasa kamu gunakan sesudah mandi dan hendak tidur bisa menjadi model baju tidur yang bisa kamu pilih juga. Agar bisa kamu gunakan saat keluar rumah, kamu bisa menggunakan kaos atau turtle neck dengan warna yang senada dengan bathrobe yang kamu gunakan sebagai dalaman. Jika ingin santai, kamu bisa menggunakan sandal kesukaanmu. Pilihlah motif bathrobe yang menarik agar tidak terlalu terlihat seperti baju tidur.
Ala Bathrobe
source: http://www.closetfulofclothes.com/


 

baca juga

Baju Tidur Polos & Celana Tidur Bermotif

Untuk menciptakan kesan baju wanita yang menarik meskipun menggunakan baju tidur saat bepergian, coba deh untuk menggunakan baju tidur dengan warna putih polos, kemudian kamu padukan dengan celana panjang tidur yang memiliki motif menarik. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan perpaduan yang unik dan tentunya bisa menjadi tips pakaian yang bakal jadi inspirasimu.
Baju Tidur Polos & Celana Tidur Bermotif
source: http://www.ladolcevitablog.com/


 

Padukan Dengan Celana Pergi

Satu lagi inspirasi dengan baju tidur yang tidak boleh kamu tinggalkan adalah hanya menggunakan atasan baju tidur saja, kemudian kamu bisa memadukannya dengan celana pergi kesukaanmu. Untuk kesan yang lebih elegan, kamu bisa menyempurnakan penampilanmu dengan menggunakan high heels. Dengan begitu, kamu bisa terlihat sangat fashionable.
Padukan Dengan Celana Pergi
source: https://id.pinterest.com/
Meskipun terdengar cukup aneh dan unik, tapi tren fashion dengan menggunakan baju tidur saat bepergian ini patut untuk dicoba lho. Jika kamu memadukannya dengan tepat, kamu justru bisa terlihat stylish dan memiliki gaya keren tersendiri. Bahkan tren fashion ini sudah banyak digunakan oleh para pecinta fashion diberbagai negara. Jadi, kira-kira kamu bakal mencobanya tidak, Beautynesian?