Dress Bola Gaun

Meski baju pesta ini bukanlah merupakan model baru, namun dress bola gaun untuk remaja seperti ini masih tetap diminati banyak remaja yang cocok untuk style kondangan lho. Berbahan dasar kain satin sehingga sangat nyaman digunakan oleh remaja yang aktif seklaipun. Model dari gaun ini lebih panjang di bagian di belakang dan pendek di bagian depan. Supaya dress ini makin manis, kamu bisa menambahkan pita di bagian pinggangnya.

Dress Bola Gaun
source: https://id.aliexpress.com

sheath dress putih

Buat remaja yang punya karakter yang simple dan sederhana, bisa mencoba inspirasi berikut ini ladies, yakni memakai sheath dress putih yang dikombinasikan dengan lengan kerah turtle yang seidkit tertutup namun tetap terlihat elegan dan manis. Meski tidak ada detail yang khusus pada dress ini, kamu tetap bisa terlihat cantik dan sederhana dengan menggunakan high heels warna senada.

sheath dress putih
source: http://www.grid.id/f
baca juga

Mini Dress Korea

Tampil cantik, elegan dan sexy, kamu bisa menggunakan mini dress Korea untuk baju kondangan . Penggunaan bahan brokat dengan detail bunga seperti ini mampu menciptakan nuansa formal yang elegan. Karena bahan brokat seperti ini terbilang transparan, tentu bisa dikombinasikan dengan bahan satin untuk bagian dalamnya. Untuk panjang lengan sendiri bisa disesuaikan dengan selera kamu dan jangan lupa untuk memakai high heels andalan kamu ya ladies.

Mini Dress Korea
source: http://digiscrappl.blogspot.co.id/

Long dress motif Bunga

Buat kamu yang berhijab tidak perlu bingung menentukan atau memilih baju kondangan yang cocok untuk kamu kenakan. Kamu bisa menggunakan long dress gamis warna putih yang dikombinasikan dengan motif bunga pada bagian dada dan lengannya. Kombinasi antara dua bahan style kondangan ini bisa membuat kamu tampil fashionable dan modis. Untuk pemilihan warna hijab, kamu bisa menggunakan hijab warna netral atau pastel. Jangan lupa untuk menggunakan high heels warna senada dengan hijab agar penampilan kamu semakin elegan.
Long dress motif Bunga
source: http://styleremaja.com/