Packaging

Memiliki tipe kulit bemrinyak memang tidak disarankan untuk menggunakan makeup yang terlalu tebal. Maka dari itu, tampilan makeup natural atau cara bermakeup natural sangat disarankan untuk pemilik jenis kulit ini.

Packaging

Packaging dari Purbasari Oil Control Matte Powder ini berwarna hitam dengan bentul bulat. Di bagian tengah produk terdapat tulisan Purbasari berwarna gold elegan. Ukuran  kemasannya sendiri tidak terllau besar dan mudah untuk dibawa kemana saja. Di dalam produk ini dilengkapi dengan sponge yang tidak terlalu tebal dan juga mudah diaplikasikan pada wajah. Amazingnya, produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni berkisar Rp 25.000 saja lho.

Packaging
source: https://belanjaqu.co.id/

Warna

Digadaing-gadang cocok untuk cara makeup natural, produk ini memiliki dua warna yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Dua warna tersebut yakni, natural yang diperuntukan buat kamu yang memiliki warna kulit putih atau cerah dan Honey Beige yang cocok digunakan untuk warna kulir sawo matang

Tekstur

Sekilas jika dilihat dari packaging-nya, produk ini seperti memiliki tekstur yang sangat padat. Namun, ternyata tekstur dari produk ini ternyata sangat lembut dan buttery sehingga sangat mudah jika kamu akan mengaplikasikan produk ini dengan menggunakan brush.

 

Packaging
source: http://www.jenganten.com/
baca juga

Cara Pakai

Sama seperti cara bermakeup natural lainnya, cara pakai bedak ini tergantung pemakainya masing-masing. Sebelum kamu mengaplikasikan produk ini tentu kamu akan memulas wajah dengan bb cream atau foundation terlebih dahulu. Nah, untuk cara makeup natural disarankan menggunakan brush saja saat akan memulas produk ini ini di wajah. Fungsi dari brush tentunya bisa menghilangkan dempulan  atau pulasan yang tidak rata

Packaging
source: http://www.deniathly.com/

Kelebihan Produk

  • Produk ini cocok untuk natural makeup
  • Mudah untuk di dapatkan
  • Harga terjangkau
  • Memiliki oil control yang cukup bagus
  • Hasil makeup terlihat flawless
Kekurangan Produk
  • Sponge tidak begitu enak digunakan, disaranklan untuk menggunakan brush saja
  • Ketahanan bedak tidak terlalu lama
Packaging
source: http://blog.viniamanda.com