Neck Scarf and Stripes Shirt

Nah, inspirasi tampilan pertama adalah mengenakan neck scarf yang kamu padukan dengan stripes shirt. Yup, paduan dua motif ini justru membuat tampilan kamu berbeda dan oke banget. Baju dengan motif garis-garis memang menjadi salah satu motif sederhana namun membuat tampilan kamu berbeda.

Neck Scarf and Stripes Shirt
source: https://id.pinterest.com/pin/557742735093542071/

Untuk kamu yang suka dengan tampilan unik, bisa banget nih menerapkan tips pakaian ini, yaitu dengan memadukan dua motif dalam satu tampilan. Selain itu, perpaduan baju wanita ini bisa kamu gunakan untuk tampilan santai, saat sedang jalan-jalan dan hang out dengan teman ataupun pacar.

Classy Look with Scarf and White Button Down Shirt

Kombinasi ini cocok banget untuk kamu gunakan ke kantor ataupun kampus. Dengan perpaduan ini, tampilan kamu akan terlihat rapi namun tidak membosankan. Coba padukan scarf or neck scarf with you button down shirt. Perpaduan tersebut dijamin akan membuat tampilan kamu berbeda dan keren banget.

Classy Look with Scarf and White Button Down Shirt
source: https://id.pinterest.com/pin/445363850640698101/

Baju kemeja warna putih memang menjadi salah satu fashion item yang klasik sehingga ketika kamu mengenakan baju wanita ini, penampilan secara otomatis akan terlihat klasik pula. Sentuhan scarf akan membuat tampilan kamu tidak membosankan. Tips pakaian ini bisa banget kamu terapkan ketika sedang bingung ingin mengenakan tampilan yang seperti apa.

baca juga

Pilih Motif yang Unik!

Agar tampilan kamu oke ketika mengenakan syal, coba pilih syal dengan motif unik! Kamu bisa pilih berbagai motif, seperti polkadot, abstrak, dan motif-motif lainnya. Oiya, kamu juga bisa banget mengenakan perpaduan warna yang unik pada syal kamu. Misalnya, kamu bisa pilih motif polkadot yang warna-warni.

Pilih Motif yang Unik!
source: https://id.pinterest.com/pin/391602130084737668/

Hal ini tentu akan membuat tampilan kamu menjadi lebih berwarna, dan bisa dipadukan dengan berbagai atasan, seperti kemeja dan blouse. Blouse sebagai baju wanita menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu gunakan ke kantor ataupun kampus. Bisa juga kamu gunakan perpaduan ini ketika sedang santai.

Bisa Juga Kamu gunakan Sebagai Head Band!

Nah, bagi kamu yang suka mencoba tampilan baru dan unik, coba deh gunakan syal sebagai headband! Tips perpaduan tampilan ini bisa kamu gunakan ketika sedang bosan dan ingin mencoba tampilan baru. Agar bisa dijadikan headband, kamu bisa pilih syal dengan bahan silk sehingga ringan untuk digunakan di kepala kamu.

Bisa Juga Kamu gunakan Sebagai Head Band!
source: https://id.pinterest.com/pin/526217537704383599/

Jangan lupa untuk memilih motif yang unik dan juga berbeda dari yang lain agar tampilan kamu menjadi berbeda. Hal ini bisa juga kamu jadikan sebagai aksen dalam tampilan kamu sehingga tampilan kamu tidak membosankan dan flat.