Side French Braid

Meskipun poni kamu panjangnya sedang tanggung, kamu tetap bisa lho mendapatkan gaya rambut terkini. Salah satu tatanan rambut yang bisa kamu coba adalah dengan melakukan kepang dengan teknik Side French Braid. Caranya gampang banget! Ambil poni kamu dan kamu bisa mulai mengepang rambut mulai dari bagian itu dan mengarah ke arah samping. Kamu bisa melanjutkan kepang tersebut sampai bawah. Agar lebih rapi, gunakan bobby pins untuk menjepit kepanganmu tersebut.
Side French Braid
source: http://missysue.com/


 

Headband

Buat kamu yang lagi tidak memiliki waktu yang cukup banyak, kamu bisa dengan mudah memanfaatkan headband untuk mendapatkan model rambut yang menarik. Kamu tinggal menggunakan headband tersebut hingga di atas dahi dan kamu bisa menyelipkan poni tanggung kamu ke belakang headband tersebut. Agar model rambut kamu semakin menarik, kamu bisa mengikat bagian belakang rambutmu juga.
Headband
source: http://womenitems.com/


 

baca juga

Faux Hawk

Jika kamu menyukai gaya yang edgy, coba deh sesekali mencoba tatanan rambut faux hawk. Caranya juga tidak kalah mudahnya. Kamu cukup membagi bagian tengah rambutmu dengan menggunakan sisir. Kemudian kamu bisa mengikatnya hingga pada bagian belakang rambutmu. Jangan lupa untuk sedikit menyasak bagian atas rambutmu ya agar terlihat lebih sempurna.
Faux Hawk
source: https://www.pinterest.com/


 

Menggunakan Styling Cream

Cara cepat yang bisa kamu lakukan jika sedang terburu-buru adalah dengan menggunakan styling cream. Kamu tinggal membasahkan sedikit bagian ponimu yang tanggung, kemudian kamu bisa menata rambutmu yang setengah kering dengan styling cream. Untuk poni yang tanggung, pastinya akan terlihat menarik banget jika kamu menyisir ponimu tersebut ke arah belakang sehingga terlihat lebih rapi.
Menggunakan Styling Cream
source: https://www.amazon.com/
Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan ketika sedang memiliki poni yang panjangnya tanggung. Kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa memiliki model rambut yang menarik jika sudah mengetahui cara menata rambutmu dengan mudah. Dari keempat cara di atas, kira-kira cara yang mana nih yang bakal kamu coba, Beautynesian?