Pastel Suit

Menggunakan baju setelan merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan gaya yang boyish. Kamu juga bisa mencoba untuk menggunakan setelan dengan warna pastel. Coba deh untuk memadukan setelan berwarna pink pastel yang kemudian kamu sempurnakan dengan high heels berwarna hitam untuk memberikan kesan manis pada gaya boyish yang kamu gunakan.
Pastel Suit
source: http://www.livingly.com/


 

Moto Jacket

Tips pakaian untuk mendapatkan gaya boyish adalah dengan memadukan baju wanita dengan baju yang lebih boyish. Salah satu inspirasi yang bisa kamu ambil adalah dengan memadukan dress simpel berwarna pastel dengan moto jacket. Kamu bisa memilih moto jacket dengan bahan denim yang tidak kalah pastel dengan dress yang kamu gunakan. Oxford shoes juga bisa menjadi pilihan sepatu yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu.
Moto Jacket
source: https://focusonstyle.com/


 

baca juga

Blouse & Sweater

Menggunakan kemeja di dalam sweater yang kamu gunakan bisa menjadi cara seru untuk mendapatkan penampilan yang boyish. Kamu bisa menggunakan kemeja putih dan sweater berwarna pink pastel untuk kesan yang lebih fashionable. Untuk celana, kamu bisa menggunakan celana jeans agar kamu bisa menciptakan perpaduan warna yang keren banget. Tips pakaian yang paling harus kamu ingat tentunya adalah dengan memadukan warna yang tepat.
Blouse & Sweater
source: http://stylehau.nextmp.net/


 

Coat & Sneakers

Satu lagi inspirasi yang tidak boleh kamu lewatkan adalah dengan memadukan coat berwarna pink pastel dengan baju putih polos. Untuk celana, kamu bisa memilih celana berwarna hitam agar kamu bisa menciptakan perpaduan yang pas banget. Agar lebih stylish dan boyish, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers kesukaanmu yang berwarna hitam. Gaya seperti ini pasti bisa bikin kamu terlihat keren banget.
Coat & Sneakers
source: https://simez.ru/
Keempat inspirasi di atas bisa bikin baju pastel kamu terlihat lebih boyish ketika digunakan. Meskipun warna pastel terkesan imut dan manis, tapi jika kamu memadukannya dengan cara yang berbeda maka kamu bisa mendapatkan gaya boyish sesuai dengan yang kamu mau. Dari keempat inspirasi padu padan di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?