Casual dengan Jaket

Tampil cantik dnegan baju dari bahan denim, tidak ada salahnya kamu coba untuk penampilan casual kamu. Nah, buat kamu yang merawa nyaman mengenakan rok dan jaket, kamu bisa mix and match rok denim dengan atasan kaos polos dan jaket. Padu padan tips pakaian ini dijamin bikin kamu nyaman dan percaya diri saat mengenakannya lho. Selain warna jaket cokelat kamu juga memadu padankan dengan warna jaket yang senada dengan denim lho.

Casual dengan Jaket
source: https://fashion.popbela.com/


 

Rok Denim untuk yang Berhijab

Buat kamu yang berhijab, tentu kamu tetap bisa mengenakan mix and match rok denim ini. Tips pakaian satu ini tentunya  sangat cocok untuk tampilan casual saat kamu akan hangout ke mall pergi kuliah. Ya, mengkombinasikan rok denim panjang dengan atasan blouse tentu menjadi padu padan yang sangat menarik. Detail kancing depan pada rok denim membuat kamu terlihat ramping dengan sedikit belahan pada bagian bawah rok. Jangan lupa untuk memakai warna hijab pastel yang bisa bikin penampilan kamu tambah manis.
Rok Denim untuk yang Berhijab
source: http://idemodelbusana.com


 

baca juga

Rampel Denim

Model rampel denim seperti ini sepertinya snagat cocok buat kamu yang selalu berpenampilan simple dan sederhana. Tidak perlu baju yang ribet, kamu cukup me mix and match rok denim dengan model rampel besar dan di padu padankan dengan keatasan blouse atau kaos berwarna putih polos. Tampilan seperti ini juga cocok untuk busana saat pergi kuliah atau hangout ke mall bersama teman.
Rampel Denim
source: http://idemodelbusana.com


 

Rok Denim dengan Kemeja Kotak-kotak

Tampilan chic dengan mengenakan mix and match rok denim dengan baju kemeja kotak-kotak bisa jadi inspirasi kamu selanjutnya ladies. Simple namun tetap fashionable menggambarkan padu padan pakaian wanita ini. Pemilihan warna denim biru muda ini sekilas memang sangat old school, namun disitulah keunikan dari tips pakaian ini. Nah, kamu sendiri bisa mengenakan padu padan ini untuk pergi kuliah lho.

Rok Denim dengan Kemeja Kotak-kotak
source: http://www.sisternet.co.id/