Pair It with Basic Color Fashion Item

Salah satu style hijab yang bisa kamu gunakan dengan "aman" saat mengenakan hijab motif adalah memadukannya bersama fashion item dengan basic color. Hal ini paling aman dan paling mudah untuk dilakukan. Untuk mendapatkan tampilan yang formal-klaisik, kamu bisa pilih warna-warna seperti abu-abu, hitam, ataupun warna nudes. Coba deh cari tutorial hijab untuk mendapatkan inspirasi model hijab yang cocok untuk dipadukan dalam tampilan ini. Kamu bisa mengenakan model turban hijab style, atau model hijab sederhana lainnya. Walaupun model hijab kamu sederhana, namun tampilan kamu tetap fashionable, lho. 

Pair It with Basic Color Fashion Item
source: https://id.pinterest.com/pin/262827328237178456/

Pilih Hijab dengan Motif yang ada Pada Bagian bawah Hijab dan Padukan dengan Wide Leg Pants!

Nah, agar tampilan kamu semakin unik dan tetap terlihat fashionable, kamu bisa pilih hijab dengan motif yang ada di bagian tertentu. Misalnya, kamu bsia mengenakan hijab dengan motif yang terkonsentrasi di bagian bawah. Dengan begini, fokus detail pada tampilan kamu ada di hijab. Hal ini patut kamu coba nih karena dapat membuat tampilan kamu unik dan pastinya fashionable! Coba sesuaikan model hijab kamu agar motif tersebut terlihat dengan jelas. Apabila motif hijab kamu sama seperti yang ada di gambar, coba deh cari tutorial hijab pashmina yang sekarang juga sedang tren. Dijamin tampilan kamu jadi oke banget!

Pilih Hijab dengan Motif yang ada Pada Bagian bawah Hijab dan Padukan dengan Wide Leg Pants!
source: https://id.pinterest.com/pin/457396905888226753/
baca juga

Pilih Motif yang Unik alias Eye-Catching!

Salah satu tips mudah untuk membuat tampilan kamu oke dan tetap fahsionable adalah dengan memilih motif yang unik pada hijab kamu! Beautynesian bisa pilih berbagai motif yang sekarang sudah banyak beredar di pasaran. Untuk kamu yang suka dengan tampilan edgy and vintage, kamu bisa pilih motif bohemian seperti yang dikenakan fashion hijabers Aghnia ini. Dengan memilih motif yang unik, maka keseluruhan tampilan kamu pun menjadi unik. Beautynesian bisa memadukan hijab ini dengan fashion item yang memiliki warna-warna basic. Selain hal ini merupakan perpaduan yang aman, perpaduan ini juga membuat hijab kamu menjadi fokus utama dalam tampilan ini. 

Pilih Motif yang Unik alias Eye-Catching!
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/

Padukan dengan Atasan yang Memiliki Detail Unik

Apabila kamu ingin mengenakan hijab motif, kamu bisa mengenakan gaya hijab seperti fashion hijabers Aghnia Punjabi satu ini, nih! Coba padukan dengan atasan yang memiliki detail unik pada atasan kamu. Misalnya, kamu bisa mengenakan atasan dengan detail ruffle, puff, atau yang lainnya agar tampilan kamu semakin oke. Dengan mengenakan hijab motif dan atasan yang memliki detail, kamu bisa mengenakan gaya hijab yang simple agar detail pada atasan kamu terlihat. Selain itu, trik ini perlu dilakukan agar tampilan kamu menjadi seimbang. Kamu bisa pilih berbagai gaya hijab yang saat ini sudah banyak tutorial hijabnya, ya, beautynesian!

Padukan dengan Atasan yang Memiliki Detail Unik
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/