Embroidery White Top

Nah salah baju yang saat ini sedang tren adalah embroidery top! Yup, atasan ini memang membuat tampilan kamu menjadi cukup feminin. Baju wanita ini bisa kamu padukan dengan berbagai fashion item lainnya dengan mudah, kok. Kamu bisa padukan dengan jeans, kulot, ataupun rok untuk membuat tampilan kamu terlihat feminin. Selain itu, atasan ini juga dapat kamu gunakan untuk berbagai situasi, lho. Beautynesian bisa mengenakan atasan ini untuk tampilan ke kantor ataupun kampus. Salah satu tips pakaian yang bisa kamu aplikasikan ketika ingin mengenakan atasan ini untuk ke kantor atau ke kampus adalah dengan memadukannya bersama kulot dan gunakan sedikit aksesoris agar tampilan kamu semakin oke. 

Embroidery White Top
source: https://id.pinterest.com/pin/40884309101783239/

Basic Crop Tops

Nah, atasan selanjutnya yang tren sekarang adalah basic crop top! This crop tops memang belakangan ini sedang tren dan paling cocok dipadukan dengan bawahan yang high-waisted. Yup, hal ini bisa kamu jadikan tips pakaian yang oke banget dalam tampilan kamu. Kamu bisa juga kok mengenakan baju wanit ini untuk situasi semi-formal. Coba beautynesian padukan dengan kemeja untuk luaran dan menggunakan crop top ini sebagai basic layer. Dengan begini, tampilan kamu menjadi semi-formal dan dapat kamu gunakan untuk ke kampus atau ke kantor. Jangan lupa untuk pilih bawahan yang high waisted agar tampilan kamu semakin oke. 

Basic Crop Tops
source: https://id.pinterest.com/pin/107312403604672604/
baca juga

Contrast Stitching Tops

Nah, untuk kamu yang suka gaya minimalis-klasik. baju model ini harus kamu coba, nih. Atasan ini memiliki detail kecil, yaitu warna kontras pada jahitan bajunya. Walaupun hanya berupa detail kecil, justru hal inilah yang membuat tampilan kamu menjadi unik dan juga super fashionable. Detail ini terdapat pada berbagai model atasan, dari mulai kemeja, kaus, hingga crop tops. Kamu tinggal pilih model apa yang sesuai dengan kebutuhan tampilan kamu, ya. Namun, memang detail ini paling banyak muncul di model baju kemeja. Beautynesian bisa banget menggunakan kemeja dengan detail ini untuk ke kantor, nih. Selain rapi, tentu saja kamu juga terlihat fashionable!

Contrast Stitching Tops
source: https://id.pinterest.com/pin/733523858031786762/

Chambray Shirt


Nah, kemeja yang satu ini memang sudah menjadi kegemaran banyak orang. Chambray shirt merupakan kemeja yang perawakannya mirip denim. Terdapat sedikit perbedaan pada kemeja ini. Salah satu hal yang cukup mencolok adalah perbedaan warnanya. Biasanya, chambray shirt memiliki warna yang sama antara bagian luar dan bagian dalamnya. Sementara itu, denim memiliki perbedaan warna antara bagian dalam dan bagian luarnya. Selain itu, chambray shirt seems to be mor light weight than denim. Jadi, kamu bisa mengenakannya sebagai atasan untuk tampilan kasual dan santai. 
Chambray Shirt
source: https://id.pinterest.com/pin/295126581808834999/