Sponge for Flawless Finish Make Up

Apabila kamu mengenakan sponge untuk mengaplikasikan make up kamu, maka kamu akan mendapatkan flawless finish look yang oke banget. Dengan mengguakan sponge, kamu akan mendapatkan blendability yang sangat merata sehingga tidak akan menyebabkan kulit kamu terlihat tidak rata. Cara make up dengan menggunakan sponge ini cocok untuk mengaplikasikan foundation ke seluruh wajah kamu. Kamu bisa menggunakan punggung tangan kamu sebagai tempat kamu menuangkan foundation. Dengan begini, kamu akan menjaga kebersihan botol foundation kamu dari bakteri yang ada di sponge itu. Hal ini juga bisa menjadi salah satu tips make up natural, lho!

Sponge for Flawless Finish Make Up
source: https://id.pinterest.com/pin/188447565641132397/

Apply Your Make Up with Finger for Concentrated Application

Nah, ketika kamu mengaplikasikan make up kamu dengan menggunakan jari, beautynesian akan mendapatkan hasil yang lebih terkonsentrasi, nih sehingga produk yang kamu aplikasikan ini lebih pigmented. Selain itu, the warmth of your finger membuat proses blending terlihat lebih natural. Salah satu cara make up ketika menggunakan jari adalah dengan menggunakan jari manis kamu. Jari manis memberikan tekanan yang pas saat kamu dab in your products. Oiya, cara make up yang benar adalah always dab, never rub! Hal ini bisa kamu jadikan sebagai tips make up natural yang ampuh, lho! Coba deh gunakan jari kamu saat mengaplikasikan concealer, cream blush, ataupun eyeshadow. 

Apply Your Make Up with Finger for Concentrated Application
source: https://id.pinterest.com/pin/450219293992729491/
baca juga

Brush for Versatile Product Applying

Apabila kamu menggunakan brush saat mengaplikasikan foundation, you will get an airbrushed finish look.  Selan itu, brush menjadi alat yang bisa kamu gunakan untuk mengaplikasikan berbagai produk make up. Ketika kamu menggunaka brush untuk mengaplikasikan make up kamu, perhatikan proses blending karena dengan kamu akan mendapatkan a more concentrated product. Dengan menggunakan brush, kamu bisa menjaga kebersihan make up kamu, yaitu dengan tuangkan foundation atau concealer kamu di punggung tangan dan baru gunakan brush kamu untuk mengaplikasikannya. Cara make up ini jitu banget, lho. 

Brush for Versatile Product Applying
source: https://id.pinterest.com/pin/6825836907295471/

Mix The Method to Get The Best Result!

Nah, kamu bisa menggunakan berbagai cara make up di atas untuk mendapatkan hasil make up yang optimal. Beautynesian bisa menggunakan sponge untuk mengaplikasikan foundation. Dengan begini, foundation kamu merata ke seluruh bagian wajah kamu. Selanjutnya, kamu bisa menggunakan jari kamu untuk mengaplikasikan concealer dan juga cream blush. Hal ini bisa membuat hasil akhir yang terkonsentrasi sehingga make up kamu lebih optimal. Sedangkan kamu bisa menggunakan brush untuk mengaplikasikan bedak dan juga eyeshadow! Penggabungan ketiga cara ini menjadi cara bermake up yang benar banget, nih!

Mix The Method to Get The Best Result!
source: https://id.pinterest.com/pin/590112357398332862/