Dengan mengusung tagline Halal, Natural, dan Teruji, Safi Skincare meluncurkan produknya pada 28 Maret sampai 1 April 2018 di Grand Atrium Kota Kasablanka. Grand Launching Safi Skin Care dikemas sangat menarik, apalagi pada tanggal 30 Maret, Beautynesia berkesempatan mengundang para blogger dan meliput acara ini.
 
Disambut oleh Mr. Dwaraka, Skincare Category Director of Unza Vitalis, acara blogger gathering dengan Safi Skincare ini dimulai. Talkshow menarik juga disampaikan oleh Nindita Ariendya selaku Brand Executive. Ia menjelaskan, Safi adalah brand dari Wipro Unza (Malaysia ) dan merupakan No 1 Halal toiletries di dunia. Dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan syarat dan bersertifikat Halal oleh badan Independen Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM).

Safi launching di Malaysia pada tahun 1987 dengan konsep Pure and Safe. Kemasan produk Safi di Malaysia berbeda dengan kemasan produk Safi di Indonesia karena menyesuaikan dengan target konsumen di Indonesia. Nindita pun menambahkan bahwa Safi mengusung konsep yaitu Halal (aman), Natural (Alami) dan Teruji (Efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita Muslim agar mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya.

Grand Launching Safi Skincare: Skincare Halal Pertama di Dunia

Talkshow dilanjutkan dengan dua beauty content creator yaitu Irna Dewi dan Cheryl Raissa. Mereka berbagi mengenai cara merawat kesehatan kulit dan tips memilih produk skincare yang tepat.
 
“Aku menyadari bahwa makeup tak berarti apa-apa jika ‘kanvas’ yang kita miliki tidak terawat. Jadi skincare itu penting banget, dan harus mengenali tipe kulit kita seperti apa, jadi pemilihan produk nya pun tepat”. Ujar Cheryl.
 

baca juga
Grand Launching Safi Skincare: Skincare Halal Pertama di Dunia

Sedangkan Irna Dewi berbagi tentang pengalamannya yang sudah memakai produk Safi. Dia merasa sangat cocok dengan Safi Age Defy. Apalagi dia sekarang sedang mengandung anak keduanya, dan Safi Skincare sangat aman untuk ibu hamil. Irna Dewi pun pernah meninjau Safi Research Institute di Subang, Malaysia. Dia mengatakan proses pembuatan Safi Skincare sangan aman, teruji dan semua dari bahan-bahan natural terpercaya

Grand Launching Safi Skincare: Skincare Halal Pertama di Dunia

Pada Grand Launching Safi Skin Care terdapat booth-booth dari varian Safi Skincare. Pada salah satu booth, para pengunjung dapat memeriksa kondisi kulitnya. Sebagai penutup blogger gathering hari itu, ada penampilan dari Maliq & D'Essential.
 
Nah guys, produk Safi sangat worth to try banget kan!