Skin Food Pineapple Hand Cream

Tak hanya produk perawatan kulit pemutih badan yang perlu kamu miliki, namun hand cream yang berfungsi mengatasi kulit tangan yang kering juga perlu kamu miliki. Salah satu rekomendasi hand cream dari negeri ginseng adalah Skin Food Pineapple Hand Cream. Hand cream ini tak hanya berfungsi menutrisi kulit yang kering, namun juga mengandung adenosine sebagai anti kerut serta ekstrak nanas untuk membantu pengelupasan sel kulit mati akibat tangan kasar dan kering. 

Skin Food Pineapple Hand Cream menghaluskan kulit yang kasar tanpa meninggalkan rasa lengket. Kamu bisa mengoleskan hand cream ini pada tangan setelah mencuci tangan, saat kulit tangan terasa kering atau sebelum tidur. 

 

Skin Food Pineapple Hand Cream
source: https://www.tokopedia.com

Harga: Rp86.000

 

Nature Republic Hand and Nature Cream

Selain dari Skinfood, hadir juga produk perawatan kulit Nature Republic Hand and Nature Cream yang ampuh atasi kulit tangan yang sangat kering dan terkelupas. Nature Republic Hand hadir dengan bahan utama berupa shea butter. Teksturnya agak tebal dan berat sehingga sangat melembapkan dan membuat tangan terasa halus sepanjang hari. Selain itu, kemasannya sangat travel friendly untuk dibawa saat bepergian.

 

Nature Republic Hand and Nature Cream
source: https://www.tokopedia.com

Harga: Rp60.000

 

baca juga

Innisfree Olive Real Moisture Hand Cream

Selain pemutih badan, Innisfree juga menghadirkan perawatan kulit berupa hand cream yaitu Innisfree Olive Real Moisture Hand Cream. Produk dari Innisfree ini mengandung minyak zaitun yang dapat melembapkan kulit keringmu sepanjang hari sekaligus menutrisinya. Tekstur awalnya kental, namun begitu kamu gosokkan akan meleleh dan terasa ringan. Untuk aromanya seperti aroma bunga lavender. 

 

Innisfree Olive Real Moisture Hand Cream
source: http://www.innisfree.com

Harga: Rp75.000

 

Etude House Missing U Hand Cream

Cara membuat kulit putih bisa ditempuh dengan banyak cara, begitu juga mengatasi kulit tangan kamu yang ekstra kering. Kamu bisa memakai Etude House Missing U Hand Cream yang diperuntukkan untuk mengatasi kulit tanganmu yang kering. Etude House Missing U Hand Cream ini berbeda dengan produk hand cream lainnya, karena memiliki packaging yang kecil dan didesain dengan karakter kartun. Kandungan herbal alami, shea butter dan minyak zaitun di dalamnya berperan aktif untuk melembapkan, menutrisi, menghaluskan, hingga mengatasi kulit kering.

 

Etude House Missing U Hand Cream
source: https://ebeautyandcare.ch

Harga: Rp68.000

 

baca juga

Tony Moly Banana Hand Milk

Mau produk hand cream dengan kemasn unik lainnya? Ada juga Tony Moly Banana Hand Milk yang memiliki packaging mirip pisang juga. Hand cream ini akan membantu melembapkan kulit tanganmu yang kering dan kasar lho! Hal ini kareana adanya kandungan shea butter, coconut oil dan macadamia oil yang dapat memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan mengelupas menjadi lebih kenyal. Selain itu, hand cream ini juga memiliki aroma buah pisang yang segar. 

 

Tony Moly Banana Hand Milk
source: http://luckycitrine.blogspot.co.id

Harga: Rp85.000

 

The Saem fruit Punch Hand Cream

Tak mau ketinggalan, The Saem juga turut menghadirkan hand cream untuk mengatasi kulit tangan yang kering. The Saem fruit Punch Hand Cream hadir dengan aroma buah yang segar, yakni perpaduan dari ekstrak peach, madu manuka, shea butter serta ceramide yang akan memberi kelembapan pada kulit secara maksimal tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit. 

 

The Saem fruit Punch Hand Cream
source: http://jolse.com

Harga: 99.000