Assymetrical Floral Outer

Salah satu motif yang masih menjadi tren pada outer adalah motif floral! Motif ini memang sempat booming beberapa waktu lalu untuk berbagai fashion item. Nah, saat ini, outer dengan motif floral masih tetap booming, lho. Ketika mengenakan outer ini, kamu bisa memadukannya dengan baju yang simple agar fokus dalam tampilan kamu tetap pada outer. Selain itu, salah satu tips pakaian yang bisa kamu aplikasikan adalah dengan mengenakan warna terang pada basic layer kamu sehingga motif floral pada outer kamu stands out! Perpaduan ini bisa kamu gunakan untuk situasi kasual.

Assymetrical Floral Outer
source: https://www.popsugar.com

Reversable Kimono Bomber

Outer yang menjadi tren di tahun 2018 selanjutnya adalah reversable kimono bomber! Outer ini sangat unik karena kedua sisinya dapat digunakan. Selain itu, model dari outer ini juga mirip dengan bomber jacket yang belakangan sempat booming! Untuk tampilan yang minimalis, kamu bisa pilih outer dengan warna yang sederhana, seperti putih. Jika ingn tampilan yang memilki sedikit aksen, kamu bisa pilih two toned outer dengan warna yang sederhana juga. Baju wanita ini cocok banget kamu gunakan untuk tampilan ke kampus karena tidak terlalu santai tetapi juga tidak terlalu formal. 

Reversable Kimono Bomber
source: https://id.pinterest.com/pin/338825571956030966/
baca juga

Long, Long Outer

A long long outer will be the trend of this year! Kamu bisa menggunakan baju wanita sebagai basic layer pada perpaduan ini, lho. Misalnya, kamu bisa gunakan blouse dengan model sederhana dengan motif atau warna yang senada. Hal ini bisa membuat tampilan kamu berbeda dari yang lain, nih. Nah, tips pakaian yang lainnya adalah kamu bisa mengenakan monochrome outfit dengan mengnakan perpaduan ini! Pasti tampilan kamu menjadi berbeda dari yang lain. Coba deh gunakan perpaduan ini untuk tampilan ke kantor atau ke kampus. Selain fashion item yang digunakan sederhana, tampilan ini juga nyaman digunakan, lho. 

Long, Long Outer
source: https://id.pinterest.com/pin/531917405982527971/

Layering Outer

Nah, tren outer selanjutnya adalah dengan layering the outer! Kamu bisa mengenakan outer kamu di atas beberapa fahsion item, atau bahkan kamu bisa menumpuk dua outer sekaligus. Hal ini sedang menjadi tren, lho!. Kamu bisa memadukan baju yang memiliki flowy tail, kemudian kamu bisa menumpuknya dengan outer di atasnya. Kamu bisa mengenakan perpaduan ini apabila kamu ingin mencoba tampilan baru, beautynesian. Kamu bisa mengenakan perpaduan ini ke berbagai situasi, tergantung dari perpaduan fashion item yang kamu gunakan dalam tampilan kamu. Misalnya, untuk mendapatkan kesan formal, kamu bisa mengenakan heels dalam tampilan kamu. 

Layering Outer
source: https://www.whowhatwear.com