Repot Sama Parkiran

Repot Sama Parkiran
source: http://barcelona-home.com

Salah satu faktor utama yang biasa di nyinyirin oleh para tamu undangan adalah ketika parkiran kendaraan penuh atau jauh dari lokasi resepsi. Khususnya para ibu-ibu yang udah dandan total pastinya akan bete jika kesulitan mencari parkiran atau bahkan berjalan jauh ke tempat resepsi karena enggak dapat parkiran yang dekat.

 

Suvenir Kamu Ngebosenin

Suvenir Kamu Ngebosenin
source: https://m.dhgate.com

Enggak jarang lho suvenir kamu jadi bahan nyinyiran beautynesian. Pastinya ada segelintir orang yang kepengen mendapatkan sivenir yang unik atau atleast bisa berguna gitu. Well, karena kebanyakan suvenir nikahan sekarang paketannya yang itu-itu aja (kipas,gelas,gantungan,dsb) so,cobain deh bikin suvenir yang lebih enggak mainstream agar acara kamu enggak di protes.

 

baca juga

Ruangan Terlalu Penuh

Ruangan Terlalu Penuh
source: http://inglorioushipsters.com

Faktor yang satu ini tentunya yang paling bikin tamu undangan suka protes atau bahkan kesal karena jumlah pengunjung terlalu banyak sehingga bikin para tamu undangan khusus jadi susah untuk bergerak. Apalagi pas jadwal prasmanan dibuka! Pastinya para tamu undangan udah ngantri berserakan enggak karuan which is bikin acara resepsi kamu jadi enggak nyaman buat dinikmatin sama kerabat.

 

Kurang Tempat Duduk

Kurang Tempat Duduk
source: https://blog.seats.io/

Buat kamu yang punya undangan resepsi yang jumlahnya udah mencapai seribu, disaranini buat perhatiin jumlah tempat duduk yang disediain yah beautynesian. Kenapa? Karena enggak jarang para tamu akan makan dan minum berdiri bukan karena males duduk tapi karena tempat duduknya yang selalu penuh. Well, faktor yang satu ini benar-benar ngejengkelin lho.

 

baca juga

Kurang Spot Foto

Kurang Spot Foto
source: https://www.celladoraweddingphotography.com

Selain makan geratis dan reauni, salah satu faktor orang-orang datang ke resepsi adalah berfoto. Yup! Pastinya kamu kalau datang ke resepsi enggak mau sampai kelewatan berfoto kan? Karena sayang banget kalau udah dandan total tapi enggak di abadikan. Nah, yang jadi permasalahannya adalah sering banget acara-cara resepsi tidak menyediakan photobooth. Sekalipun ada photobooth pasti akan ramai sehingga orang malas untuk berfoto lalu pulang.

 

Sisa Piring Sering Ketendang

Sisa Piring Sering Ketendang
source: https://www.vemale.com

Salah satu faktor yang selalu bikin sepatu kena sisa makanan karena piring bekas masih bergeletakan di bawah bangku belum diangkat. Yup! Ini sering banget terjadi lho beautynesian, apalagi jika banyak anak-anak yang lari-larian bikin sering bikin piring dan gelas pecah. So, disaranin untuk mengingatkan vendor catering agar in dan out piring agar cepat-cepat diberesin agar tidak menggangu kenyamaan tamu.