Fact 1

Fact 1
source: https://www.evanmarckatz.com

Karena ganteng itu relatif, makanya cowok humoris identik lebih punya nilai plus dimata cewek. Nah, ngomongin soal relatif, ukuran ganteng seseorang pastinya berebeda-beda bukan? So, enggak heran jika cowok humoris terkadang lebih laku dibandingkan dengan cowok ganteng. Why? Karena pada dasarnya melawak itu lebih sulit dari pada make over wajah. 

 

Fact 2

Fact 2
source: https://kawaiibeautyjapan.com

Cowok humoris terkadang memiliki sifat yang lebih apa adanya dan bersikap jujur. Why? karena mereka sadar diri dengan bentuk wajah makanya cowok humoris lebih bersikap fleksibel dan enggak gampang jaim terhadap sesuatu, a.k.a cuek. Nah, poin ini yang menjadi yang menjadi alasan paling umum mengapa cowok humoris lebih laku dibanding dengan cowok ganteng.

 

baca juga

Fact 3

Fact 3
source: https://www.zetizen.com

Meskipun enggak bisa memuaskan kamu dengan pesona tampan, cowok humoris itu terbilang pacarable banget lho. Why? Biasanya cowok humoris punya segudang akal buat melakukan hal-hal romantis yang terkadang enggak bisa dilakukan oleh sebagian besar cowok. Nah, karena bakatnya tersebut cowok humoris konon dicap sebagai tipe cowok paling romantis yang selalu bikin cewek salting dengan guyonannya.

 

Fact 4

Fact 4
source: https://nemuaje.com

Punya pacar humoris itu menyenangkan lho beautynesian. Selain mudah untuk diajak bicara dan fleksibel dalam segala hal, cowok humoris selalu bisa menghibur kamu dengan tingkah konyol mereka disaat kamu lagi bad mood. So, buat kamu yang udah punya pacar cowok humoris dijamin hubungan kamu enggak akan ngebosenin deh.

 

baca juga

Fact 5

Fact 5
source: https://magazine.job-like.com/

Percaya atau enggak, cowok humoris punya daya tarik sendiri yang bikin sekitarnya jatuh cinta kepadanya. Mungkin kalau urusan cinta para cowok humoris lebih terkesan let it flow ketika mencari pasangan, tapi disaat mereka sudah memberikan cinta kepada seseorang maka biasanya it will longlast.

 

Kalau diantara kalian ada yang masih suka bingung ketika melihat teman kamu yang terbilang punya wajah oke tapi memilih menjalin cinta dengan cowok yang standar-standar aja bisa jadi cowok tersebut humoris. So! Kira-kira kamu lebih milih nih baeutynesian, cowok ganteng apa cowok humoris?