Gunakan Model Hijab yang Sederhana

Apabila kamu ingin mengenakan hijab style tanpa mengenakan inner, kamu perlu dengan cermat memilih model hijab yang akan dikenakan. Jangan sampai kamu mengenakan model hijab yang rumit karena dapat berisiko berantakan sehingga membuat rambut kamu "lari-lari".

Gunakan Model Hijab yang Sederhana
source: https://id.pinterest.com/pin/569846159084684406/

Salah satu model hijab yang dapat kamu gunakan adalah turban hijab style. Selain tidak memerlukan inner, model hijab ini juga sangat sederhana. Jadi, kamu tidak perlu khawatir hijab kamu akan berantakan. Oiya, model ini juga menjadi salah satu hijab fashion yang sedang tren, lho!

Hijab Instant to The Rescue!

Nah, saat kamu ingin mengenakan hijab tanpa inner namun bingung harus mengenakan hijab apa, coba deh kenakan hijab instant! Saat ini sudah banyak lho, berbagai model instan hijab yang beredar di pasaran. Kamu tinggal sesuaikan dengan hijab style yang mau kamu gunakan.

Hijab Instant to The Rescue!
source: https://id.pinterest.com/pin/679128818782158286/

Misalnya model hijab yang sederhana untuk tampilan yang kasual. Apabila ingin tampil agak semi-formal, coba pilih hijab dengan detail, misalnya detail ruffle ataupun lainnya. Saat ini, instant hijab sedang menjadi hijab fashion yang digemari juga lho! Jadi, kamu tidak perlu takut ketinggalan mode hijab kekinian, ya Beautynesian!

baca juga

Wear Another Scarf for Detail Addition

Untuk membantu menjadi hijab kamu agar tidak "lari-lari", kamu bisa kenakan scarf tambahan sebagai penjaga. Coba kenakan scarf ini seperti model bandana dalam tampilan kamu. Selain demi menjaga si hijab, cara ini juga bisa boost your look! Penambahan scarf sangat mudah dan sederhana sehingga kamu tidak perlu takut terlihat berlebihan.
Wear Another Scarf for Detail Addition
source: https://id.pinterest.com/pin/291748882103414565/

Oiya, kamu bisa juga mengenakan scarf tambahan ini di area leher ketika kamu mengenakan hijab model turban. Dengan begini, tampilan kamu juga terpusat pada scarf. Bagaimana? Sudah tidak perlu khawatir dengan tampilan hijab yang tidak mengenakan inner, ya Beautynesian!