Pleated Skirt + Pink Pastel Hijab

Agar kamu bisa mendapatka tampilan feminin, kamu kenakan hijab dengan warna pink pastel! Yup, warna ini memang identik dengan warna feminin, ya, beautynesian. Kemudian kamu bisa mengenakan berbagai style hijab yang sesiao dengan kebutuhan tampilan kamu. Untuk tampilan hijab casual, kamu bisa kenakan model sederhana.

Namun, apabila kamu ingin tampilan yang sedikit berbeda, kamu bisa gunakan model hijab yang unik, seperti turban hijab style. Oiya, jangan lupa untuk mengenakan rok juga! Agar tidak monoton, pilih pleated skirt yang memilki tekstur dan model yang unik. 

Pleated Skirt + Pink Pastel Hijab
source: https://id.pinterest.com


 

Add Some Floral Pattern on Your Look

Yup, salah satu kunci lainnya agar tampilan kamu terlihat feminin adalah dengan memberikan sentuhan motif bunga-bunga dalam tampilan kamu. Agar semakin feminin lagi, kamu bisa pilih fashion item dress sebagai fokus dalam tampilan kamu. Dijamin, tampilan ini akan membuat kamu juga merasa feminin.

Jangan khawatir, perpaduan ini cocok kok dipadukan dengan sneakers! Untuk kamu yang ingin mendapatkan tampilan casual hijab, bisa pilih model dress yang sederhana. Kamu bisa pilih shirt dress agar tampialn kamu lebih santai dan easy going.

Add Some Floral Pattern on Your Look
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Pencil Skirt with Nudes Hijab

Rok memang menjadi salah satu fashion item yang dapat mengesankan tampilan feminin. Coba pilih pencil skirt dalam tampilan ini dan padukan dengan nudes hijab! Style hijab ini cocok untuk kamu gunakan ke situasi semi-formal, seperti untuk ke kantor ataupun kampus. Namun, bisa juga kamu gunakan sebagai tampilan hijab casual, saat sedang bersantai jalan-jalan bersama teman dan keluarga.

Perpaduan sederhana ini juga cocok banget kok kamu padukan dengan sneakers. Jadi, kamu tidak perlu khawatir apabila kamu akan melewati aktivitas yang panjang. Sebab sneakers sangat nyaman digunakan. 

Pencil Skirt with Nudes Hijab
source: https://id.pinterest.com


 

Monochromatic Look with Sneakers

Tampilan monokrom memang bisa banget kamu gunakan untuk terlihat feminin. Kuncinya ada di pemilihan warna. Coba pilih warna-warna pastel dalam tampilan mnokrom kamu. Beautynesian juga bisa memilih warna nudes dalam tampilan monokrom kamu. Dengan begini, pasti tampilan kamu terliaht feminin dan juga super stylish. 

Jangan khawatir, tampilan ini tidak akan membosankan, kok! Kamu bisa gunakan berbagai hijab style yang saat ini sedang tren. Misalnya, turban hijab style or pashmina hijab style. Dengan begini, kamu bisa mendapatkan tampilan casial hijab ataupun semi-formal. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan tampilan kamu, ya!

Monochromatic Look with Sneakers
source: https://id.pinterest.com