L.A Girl Pro Concealer

Cara bermake up natural yang paling mudah adalah dengan menggunakan concealer yang memiliki tempat seperti tube. Dengan begitu, kamu tinggal mengoleskannya saja ke wajah. Jika kamu ingin menggunakan produk seperti ini, kamu bisa mencoba L.A Girl Pro Concealer dengan warna peach untuk mengatasi kantung mata. Selain kualitasnya bagus, harganya juga sangat terjangkau lho dan mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan.
L.A Girl Pro Concealer
source: http://www.lagirl.co.id/


 

Bobbi Brown Color Corrector

Cara make up natural juga bisa kamu terapkan dengan Bobbi Brown Color Corrector. Untuk undereye, tentu saja kamu harus memilih warna peach sebagai color corrector. Produk dari Bobbi Brown ini memiliki warna peach yang cukup gelap, namun bisa menyamarkan kantung mata terutama jika kamu sedang kurang tidur atau terlalu lelah. Ini bisa menjadi make up penyelamat yang tepat.
Bobbi Brown Color Corrector
source: http://www.weekendramblings.com/


 

baca juga

Elf Color Correcting Stick

Buat kamu yang ingin mengaplikasikan color corrector dalam bentuk stik, kamu bisa mencoba Elf Color Correcting Stick. Menggunakan color corrector dalam bentuk seperti ini bisa menjadi cara make up natural yang gampang banget untuk dilakukan. Apalagi jika kamu masih pemula dalam menyembunyikan kantung mata, ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu. Selain itu, produk dari Elf sudah tidak perlu kamu khawatirkan lagi kualitasnya.
Elf Color Correcting Stick
source: https://www.elfcosmetics.com/


 

Make Up Forever Camouflage Palette

Satu lagi yang tidak boleh kamu lewatkan adalah koleksi dari Make Up Forever, yaitu Camouflage Palette. Disini kamu tidak hanya mendapatkan warna peach saja, tapi kamu mendapatkan semua warna yang kamu butuhkan untuk berbagai keperluan wajahmu. Namun untuk mengatasi masalah pada undereye, tentunya kamu harus memilih warna peach untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. 
Make Up Forever Camouflage Palette
source: http://www.tiffanylumpkin.com/
Keempat color corrector tersebut bakal cocok banget untuk mengatasi masalah undereye yang kamu miliki. Pastikan kamu memilih warna peach ya, karena itulah warna yang berguna untuk mengatasi masalah kamu. Dari keempat color corrector berwarna peach di atas, mana yang kira-kira ingin kamu coba, Beautynesian?