Bow-Wow Statement in Your Blazer

Saat mengenakan tampilan dengan warna hitam-putih, kamu bisa memilih fashion item yang memiliki detail agar tidak terlihat membosankan. Nah, ini salah satu tips pakaian yang bisa kamu aplikasikan. Misalnya, kamu mengenakan baju dengan detail pita atau lainnya, bisa membuat tampilan kamu menjadi berbeda, dan tentu akan menarik perhatian orang.

Bow-Wow Statement in Your Blazer
source: https://id.pinterest.com/pin/436356651388832394/

Saat ini sudah banyak berbagai baju wanita dengan detail, lho! Sehingga kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan tampilanmu. Beautynesian dapat memilih detail yang berada di area depan ataupun berada di area tangan, ya!

Ruffles Details on Your Tops

Nah, detail lain yang bisa kamu gunakan adalah ruffles! Detail ini bisa banget kamu gunakan untuk tampilan formal atau semi-formal. Misalnya, kamu bisa gunakan atasan ini untuk tampilan ke kantor ataupun ke kampus. Bisa juga dikenakan saat ada presentasi yang harus kamu lakukan.

Ruffles Details on Your Tops
source: https://id.pinterest.com/pin/490470215652023957/

Tips mix and match ini bisa banget kamu aplikasikan tanpa membuat terlihat berlebihan ataupun monoton. Detail ini justru akan membuat tampilan kamu pas dan tentu saja fashionable! Kamu bisa pilih berbagai model baju, misalnya blouse ataupun kemeja biasa. Bisa juga kamu kenakan outer dalam tampilan ini, lho.

baca juga

Culottes and Strappy Heels: Perfect Combos!

Apabila kamu ingin tampilan yang klasik namun tetap mudah dipadukan, coba deh gunakan culottes and strappy heels. Perpaduan fashion item ini bisa banget membuat tampilan kamu menjadi klasik namun tetap terlihat fashionable. Oiya, selain itu, warna hitam dan putih memang identik untuk tampilan formal, lho!

Culottes and Strappy Heels: Perfect Combos!
source: https://id.pinterest.com/pin/511721576400842919/

Kamu bisa pilih baju seperti blouse ataupun kemeja wanita, yang berwarna senada dengan warna sepatu kamu. Misalnya, kamu mengenakan atasan warna hitam dan memadukannya dengan strappy heels warna hitam juga. Dengan begini, tampilan kamu menjadi color-coordinated.

Pattern, Pattern, Pattern!

Mix and match lain agar outfit hitam-putih kamu tidak membosankan adalah coba pilih fashion item yang bermotif. Kamu bisa pilih berbagai motif dalam tampilan kamu. Apabila ingin tampilan semi-formal yang mengesankan tampilan agak serius, kamu bisa pilih motif stripes. Apabila kamu ingin tampilan yang kasual, kamu bisa pilih motif yang fun, seperti polkadot ataupun motif bunga-bunga.

Pattern, Pattern, Pattern!
source: https://id.pinterest.com/pin/438397344957574332/

Beautynesian dapat memilih akan mengenakan motif ini pada atasan atau bawahan yang kamu gunakan. Misalnya, kamu ingin mengenakan atasan dengan motif garis-garis dan memadukannya bersama bawahan dengan basic color. Atau, kamu juga bisa lho mengenakan motif yang senada pada atasan dan bawahan kamu!