Pink Nude

Buat kamu yang memiliki kulit dengan undertone kuning, lipstik dengan warna yang terlalu muda wajib banget kamu hindari. Warna lipstik seperti itu bisa membuat kulitmu jadi terlihat pucat dan kurang segar. Salah satu warna yang perlu kamu hindari adalah warna pink nude. Meskipun warna ini bisa terlihat natural pada beberapa orang dengan warna kulit yang berbeda, tapi kamu bukan salah satu yang cocok dengan warna ini lho.
Pink Nude
source: https://produto.mercadolivre.com.br/


 

Nude Brown

Warna nude brown biasanya merupakan lipstik yang tahan lama. Namun sayangnya warna yang satu ini kurang cocok jika kamu memiliki kulit undertone kuning. Warna seperti ini juga membuat kulitmu terlihat pucat dan justru membuatmu terlihat seperti kurang sehat. Jangan sampai hanya karena kamu salah memilih lipstik kamu jadi dianggap sedang kurang bersemangat dalam menjalani aktivitas.
Nude Brown
source: https://www.ebay.in/


 

baca juga

Lilac

Belakangan ini cukup banyak produk make up yang mengeluarkan varian lilac. Warna ini memang tergolong cukup unik jika kamu ingin tampil beda. Tapi sayangnya, jika kamu memiliki kulit undertone kuning, warna ini akan terlihat aneh padamu. Selain membuatmu terlihat beberapa tingkat lebih pucat, warna lipstik seperti ini bisa membuat kamu seperti sedang sakit. Jadi hindari warna lilac ya, Beautynesian!
Lilac
source: https://makeuptutorials.com/


 

Soft Pink

Satu lagi yang kurang cocok untuk digunakan oleh kamu yang memiliki kulit undertone kuning adalah warna lipstik soft pink. Sebenarnya warna ini tidak terlalu menjadi masalah jika kamu gunakan, namun kamu perlu mengombinasikannya dengan make up lainnya, seperti contour atau bronzer agar warna kulit wajah kamu lebih hidup dan tidak terlalu pucat. Namun jika ada pilihan lain, kamu lebih baik memilih warna yang lebih terang.
Soft Pink
source: https://moncheribridals.com/
Jika kamu memiliki kulit undertone kuning, sebaiknya kamu memilih warna lipstik yang lebih bold. Warna-warna terang bisa membuat kulit wajah kamu terlihat lebih segar dan hidup dibandingkan warna-warna yang terlalu muda. Setelah mengetahui warna lipstik yang cocok untukmu, apakah selama ini kamu salah dalam memilih warna, Beautynesian?