Stocking

Jika kamu ingin menggunakan model rok wanita gemuk, kamu tetap bisa menyamarkan bentuk betis besarmu dengan menggunakan stocking. Agar kamu bisa memberikan ilusi yang lebih langsing, pilihlah stocking berwarna hitam yang kamu padukan dengan model rok wanita gemuk berwarna hitam. Ini bisa jadi style yang keren banget untukmu dan yang pasti bisa meningkatkan kepercayaan dirimu.
Stocking
source: http://www.outfittrends.com/


 

Sepatu Terbuka

Ketika kamu menggunakan model baju wanita gemuk terkini, kamu juga perlu memperhatikan sepatu yang digunakan. Buat kamu yang memiliki betis besar, sebaiknya kamu menghindari penggunaan sepatu yang menutupi keseluruhan kakimu hingga mata kaki seperti ankle pump shoes. Bentuk sepatu ini bisa membuat kakimu terlihat semakin besar karena kesan yang terlalu tertutup. Jangan sampai model baju wanita gemuk terkini yang kamu gunakan menjadi kurang bagus karena salah dalam penggunaan sepatu.
Sepatu Terbuka
source: http://stylecaster.com/


 

baca juga

Monochrome

Monokrom merupakan salah satu style untuk orang gemuk yang paling pas. Kamu bisa memilih atasan berwarna hitam dan celana warna putih. Namun jika kamu ingin lebih bermain dengan motif, kamu bisa memilih motif garis-garis vertikal. Pastikan kamu memilih baju yang minim motif karena jika terlalu banyak motif juga akan membuat betismu terlihat lebih besar. Hindari juga baju dengan garis yang horizontal ya.
Monochrome
source: http://www.gurl.com/


 

Celana Lurus

Buat kamu yang ingin menggunakan celana panjang, untuk menutupi betis yang besar, kamu wajib banget memilih model celana yang lurus. Model celana seperti ini bisa membuatmu terlihat lebih ramping dan memiliki kaki yang jenjang. Hindari celana yang memiliki model terlalu lebar karena bisa membuat kaki terlihat lebih besar. Model celana lurus juga mudah banget untuk kamu padukan dengan berbagai model baju.
Celana Lurus
source: https://stayglam.com/
Dengan mengikuti beberapa tips dan inspirasi di atas, kamu bisa tampil lebih stylish dan lebih percaya diri meskipun memiliki betis yang besar. Jangan jadikan betis yang besar menjadi penghalang kamu untuk tampil stylish dan fashionable karena ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memadukan pakaianmu. Selamat mencoba, Beautynesian!