Mengombinasikan Dua Warna

Agar kamu bisa menutupi kekurangan pada kulit wajah dengan baik tanpa menggunakan foundation, tutorial make up yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengombinasikan dua warna concealer yang berbeda.

Sesuaikan warna dengan kebutuhan kulit wajahmu. Untuk penampilan make up natural, gunakan warna hijau dan warna kulitmu jika kamu bermasalah dengan wajah yang kemerahan akibat jerawat. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan tampilan make up natural yang sempurna.
Mengombinasikan Dua Warna
source: http://www.thegloss.com/


 

Sebagai Highlight & Contour

Cara memakai make up yang mudah dan bisa kamu ikuti selanjutnya adalah dengan memanfaatkan concealer sebagai highlight dan contour. Sebagai highlight, kamu bisa menggunakan concealer dengan warna dua kali lebih terang dari warna kulitmu. Sedangkan untuk contour, kamu bisa menggunakan warna concealer yang lebih gelap dari warna kulitmu. Kamu bisa mendapatkan efek hidung yang lebih mancung dan tulang pipi yang lebih tegas dengan melakukan tutorial make up ini.
Sebagai Highlight & Contour
source: http://www.instyle.com/


 

baca juga

Aplikasikan Dengan Jari Manis

Cara memakai make up yang benar ketika mengaplikasikan concealer adalah dengan menggunakan jari manis. Terutama jika kamu mengaplikasikannya pada area bawah mata. Hal tersebut dikarenakan jari manis lebih ringan dan kamu juga akan lebih mudah dalam mengontrolnya. Disamping itu, concealer juga akan lebih rata jika kamu aplikasikan dengan  jari manis.
Aplikasikan Dengan Jari Manis
source: https://www.futurederm.com/


 

Sempurnakan Dengan Bedak

Untuk mendapatkan make up natural yang sempurna, kamu bisa menyelesaikan tutorial make up ini dengan menggunakan bedak. Ini bisa kamu lakukan untuk membuat concealer yang kamu aplikasikan menjadi lebih awet. Kamu bisa mengaplikasikan bedak pada area-area yang sudah kamu oleskan dengan concealer. Dengan begitu, make up kamu akan lebih tahan lama meskipun sudah beraktivitas seharian penuh.
Sempurnakan Dengan Bedak
source: http://hudabeauty.com/
Lakukan tutorial make up di atas dan kamu bisa menggunakan concealer dengan tampilan seakan-akan telah menggunakan foundation. Dengan begitu, kulit wajah kamu juga tidak perlu berhadapan dengan foundation setiap hari. Cara ini mudah banget kok untuk kamu lakukan dan tidak membutuhkan waktu banyak. Selamat mencoba, Beautynesian!