Berusaha untuk selalu tampil menarik memang tidak ada salahnya. Salah satu usaha wanita untuk mempercantik diri adalah dengan menggunakan make up. Belajar menggunakan make up kini semakin mudah, banyak sekali beauty influencer ataupun beauty vlogger yang membuat berbagai tutorial make up yang bisa kamu pelajari. Mulai dari make up natural hingga make up untuk berbagai macam kesempatan bisa kamu pelajari. 

Belajar make up melalui tutorial make up yang dibuat oleh beauty vlogger sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar cara mamakai make up secara otodidak. Selain belajar cara memakai make up yang benar, kamu juga bisa belajar berbagai macam hal seputar kecantikan dari beuaty vlogger. Karena selain tutorial make up, banyak juga beauty vlogger yang review seputar perawan kulit dan topik lainnya seputar kecantikan.

Nah, sekarang beutynesia.id akan memberikan pada kamu salah satu teknik make up bagian mata ala beauty vlogger. Kali ini kita akan membuat hello eyes atau halo eyes berdasarkan tutorial make up  oleh Jaclyn Hill, seorang beauty vlogger asal USA. Hello eyes sendiri merupakan teknik make up bagian mata yang memberikan kesan mata kamu terlihat lebih cerah, lebar, dan juga bercahaya. Hello eyes akan menghasilkan bagian tengah kelopak mata yang lebih shimmering dibandingkan dengan bagian corner. Hello eyes look bisa kamu terapkan pada make up natural maupun glamour tergantung pada warna yang kamu pilih. Yuk, simak tutorial make up hello eyes berikut ini.

Step 1 : Based
Langkah pertama adalah aplikasikan primer di bagian kelopak mata kamu. Setelah itu aplikasikan eyeshadow yang menjadi dasar. Pulaskan eyeshadow dari outer corner menuju inner corner dan gunakan di seluruh bagian kelopak mata.

Cobain Yuk, Tutorial Make Up Membuat Hello Eyes ala Beauty Vlogger Berikut Ini!
source: https://www.youtube.com/
baca juga

Step 2 : The darker one
Setalah itu mulai aplikasikan eyeshadow dengan warna yang lebih tua dan tidak berglitter di bagian corner. Pertama aplikasikan dibagian outer corner, baru kemudian di bagian inner corner. Ini merupakan kunci dari make up hello eyes. Jika kamu mengerjakan bagian center terlebih dahulu maka akan lebih sulit untuk membentuk hello eyes.

Cobain Yuk, Tutorial Make Up Membuat Hello Eyes ala Beauty Vlogger Berikut Ini!
source: https://www.youtube.com/

Step 3 : Make it shimmering
Langkah selanjutnya adalah memulas bagian tengah kelopak matamu. Pilih warna eyeshadow yang lebih muda tapi berglitter agar terlihat shimmering. Kamu bisa mengaplikasikan bagian tengah ini dengan brush yang sedikit basah agar warna eyeshadow terlihat lebih intens. Setelah selesai, jangan lupa blend kembali bagian corner yang gelap agar lebih rapih.

Cobain Yuk, Tutorial Make Up Membuat Hello Eyes ala Beauty Vlogger Berikut Ini!
source: https://www.youtube.com/

Setelah selesai, kamu bisa aplikasikan eyeliner dan juga bulu mata palsu agar matamu terlihat semakin sempurna. Untuk melihat tutorial make up mata ini secara lengkap, klik link di bawah ini ya!

baca juga