Alis Mata Pendek

Jika kamu mempunyai bentuk alis yang pendek, maka kamu bisa dipastikan termasuk orang-orang yang peduli dengan hal mendetail, perfeksionis dan keras kepala. Wanita yang memiliki alis pendek juga cenderung susah untuk mengatasi stres dengan baik. Mereka juga tidak suka mendengar keluhan orang lain, karena merasa mengatasi masalah hidupnya sendiri juga sudah cukup sulit. Untuk masalah pekerjaan, wanita dengan alis pendek ini biasanya juga maunya cari aman dan cenderung pemalas dan benci dengan 'drama' yang terjadi di dalam lingkaran sosialnya, seperti teman-temannya.

 

Alis Mata Pendek
source: https://id.pinterest.com


 

Alis Mata Panjang

Sebaliknya, jika wanita mempunyai model alis panjang, itu artinya dia termasuk baik dalam mengatasi rasa stres dan tidak segan-segan untuk membantu masalah teman-temanmu. Dalam urusan pekerjaan, pemilik alis panjang ini juga termasuk pekerja keras dan berani mengambil resiko. Selain itu, dia juga mudah tertarik dengan hal-hal baru dan tak segan untuk mencobanya. Positifnya lagi, si alis panjang adalah pribadi yang tidak gampang menyerah dan mandiri. 

 

Alis Mata Panjang
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Alis Mata Tebal

Banyak yang berpendapat bahwa alis tebal termasuk bentuk alis yang bagus. Namun apakah hal ini sebagus kepribadiannya juga? Ternyata alis yang tebal mewakili seseorang yang memiliki jiwa bebas dan tidak peduli dengan apa kata orang selama apa yang dia lakukan dia sukai dan selalu berpikir positif. Wanita yang memiliki alis tebal juga memiliki kepribadian yang aktif, percaya diri dan energik. Bahkan mereka bisa saja merasa frustasi hanya karena orang-orang menahan apa yang ingin mereka lakukan. Si pengambil kepeutusan dengan cepat ini juga selalu fokus pada apa yang ingin dicapai serta dapat membawa keseimbangan dalam hubungan dengan siapapun, termasuk pasangan.

 

Alis Mata Tebal
source: https://id.pinterest.com


 

Alis Mata Tipis

Meskipun kamu memiliki keahlian cara membuat alis tipis menjadi tebal, namun tetap saja bentuk alis kamu pada dasarnya tipis kan? Biasanya wanita yang memiliki alis tipis juga berusaha jauh-jauh dari yang namanya konflik bahkan tidak terlalu memikirkan masalahnya atau konfliknya sendiri.

Di samping itu, si alis tipis ini juga mudah percaya dengan apa yang orang-orang katakan pada mereka karena kurang memiliki rasa kepercayaan terhadap diri mereka sendiri. Meskipun demikian, mereka juga selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan.

 

Alis Mata Tipis
source: http://www.pribadinesia.com


 

baca juga

Alis Mata Tinggi

Bentuk alis mata tinggi biasanya memiliki jarak luas antara alis dan mata. Mereka yang memiliki model alis seperti ini termasuk orang yang sensitif dan selektif dalam berbagai hal. Jika kamu termasuk memiliki alis tinggi ini, biasanya ketika pertama kali orang berkenalan kebanyakan akan berpikiran kamu sombong.

Padahal sebenarnya kamu adalah sosok yang sangat menyenangkan dan terbuka terhadap orang yang kamu percaya. Meskipun berkepribadian menyenangkan, namun karena sifat selektifnya, si pemilik alis tinggi hanya akan berteman dengan beberapa orang saja yang bisa membuat mereka merasa nyaman.

 

Alis Mata Tinggi
source: https://id.pinterest.com


 

Alis Mata Rendah

Kebalikan dari alis tinggi, wanita yang memiliki alis rendah memiliki kepribadian yang mudah didekati dan easy going. Selain itu, pemilik alis dengan bentuk melengkung rendah adalah orang yang jujur dan dapat dipercaya dalam situasi apapun. Karena mereka kerap memegang teguh janji-janji, mereka juga bisa dipastikan adalah tipe yang setia dan bisa membangun hubungan yang serius dengan orang lain dalam jangka panjang. 

 

Alis Mata Rendah
source: https://id.pinterest.com


 

Alis Mata Lurus

Cara membuat alis lurus bak selebriti Korea memang sangat digemari banyak wanita. Namun jika kamu sudah memiliki bentuk alis yang sudah lurus tentunya tak perlu repot-repot lagi membuat alis menjadi lurus. Nah, kalau kamu kebetulan memiliki alis lurus artinya kamu adalah wanita yang rasional dan lebih mengutamakan logika.

Hal ini tentunya berbeda dengan kebanyakn wanita yang pada umumnya mengutamakan perasaannya dalam menanggapi sesuatu. Bahkan mereka juga bukan termasuk orang yang emosional dan selalu menjadi orang pertama dalam mengatakan hal yang membuat orang lain tidak berani mengatakannya. Selain itu, pemilik alis lurus adalah seseorang yang tegas, sedikit egois dan selalu to the point.

 

Alis Mata Lurus
source: https://id.pinterest.com


 

Alis Mata Berdekatan

Pernah menjumpai wanita memiliki alis mata yang keduanya berdekatan atau hampir bertemu? Ternyata wanita yang memiliki alis berdekatan adalah orang yang sangat loyal, setia dan biasanya sangat baik dalam berkomitmen sehingga mereka dapat memiliki hubungan yang lama dalam hal percintaan. Untuk kepribadian lainnya, mereka juga sosok yang gegabah atau suka terburu-buru dalam bertindak serta suka iri hati, cemburu dan kurang bisa mengontrol emosi.

 

Alis Mata Berdekatan
source: https://www.inovasee.com