Memulaskan Eyeshadow Primer
Tutorial make up mata dengan eyeshadow palette biasanya diawali dengan penggunaan eyeshadow primer. Well, untuk penggunaan stick eyeshadow pun, kamu sebaiknya memulaskan eyeshadow primer ke kelopak mata kamu, ladies. Eyeshadow primer ini dapat membuat warna eyeshadow stick yang nantinya kamu gunakan menjadi lebih pigmented. Tidak hanya itu saja, eyeshadow primer juga bisa membuat eyeshadow stick kamu menjadi semakin tahan lama, lho.
 

Bingung Menggunakan Eyeshadow Stick? Ternyata Begini Caranya!
source: http://thetravelingheels.tumblr.com/



Mengaplikasikan Langsung ke Kelopak Mata
For your info, cara memakai make up eyeshadow stick ini ialah dengan mengaplikasikannya secara langsung ke kelopak mata, Beautynesian. Bentuknya yang stick ini memungkinkan kamu untuk mengaplikasikan langsung ke kelopak mata dengan rapi tanpa menimbulkan kotoran pada area yang tidak diinginkan, lho. Selain itu, kamu tidak perlu repot mengaplikasikannya ke jari terlebih dahulu sebelum memulasnya ke kelopak mata, ladies. So much easier and simpler, right?
 

Bingung Menggunakan Eyeshadow Stick? Ternyata Begini Caranya!
source: http://www.miharujulie.com/
baca juga



Meratakan dengan Jari
Tutorial make up natural dengan menggunakan eyeshadow stick memungkinkan kamu untuk tidak memerlukan dan menggunakan eyeshadow brush, lho. Yup, kamu bisa mem-blend eyeshadow stick dengan menggunakan jari, mengingat teksturnya yang creamy and blendable. Satu hal yang perlu kamu lakukan ialah mem-blend eyeshadow stick ini hinga tidak ada harsh line di kelopak mata kamu, ladies. Use your clean finger is better than buying and bringing another eyeshadow brush with you, right?
 

Bingung Menggunakan Eyeshadow Stick? Ternyata Begini Caranya!
source: http://www.sheknows.com/



Memperdalam Lipatan Mata
Kamu juga bisa menggunakan eyeshadow stick ini untuk memperdalam lipatan mata sehingga mata kamu akan terlihat lebih besar, lho. Well, ini adalah cara memakai make up yang disukai banyak orang : ilusi menggunakan makeup agar mata terlibat lebih besar. Caranya mudah banget kok. Cukup aplikasikan eyeshadow stick berwarna coklat pada area garis lipatan mata kamu, kemudian meratakannya dengan jari jemarimu, ladies. And you’re done with your deep crease and bigger eyes!
 

Bingung Menggunakan Eyeshadow Stick? Ternyata Begini Caranya!
source: http://www.askmewhats.com/
baca juga



Menghighlight Mata
Terakhir, eyeshadow stick juga bisa digunakan untuk menghighlight mata, lho. Caranya super mudah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan eyeshadow stick berwarna putih atau shimmer pada ujung mata bagian dalam atau area tear duct kemudian mem-blendnya dengan jari. In a blink of eye, your eyes will become more awake and super fresh!
 

Bingung Menggunakan Eyeshadow Stick? Ternyata Begini Caranya!
source: https://twitter.com