Cuticle Cure at Home to Get an Optimal Result

Saat ingin menggunakan nail art, alangkah lebih indahnya lagi apabila kamu membersihkan kulit-kulit mati atau kutikula di sekitar kuku kamu. Kegiatan kecantikan ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah, lho. Beautynesian cukup rendam jari-jari ke dalam air hangat selama kurang lebih lima menit. Kemudian push back your cuticles dengan menggunakan nails tool untuk kutikula. Kemudian, untuk membuat bagian jari-jari kamu halus, coba campurkan tiga sendok makan lotion dan juga satu sendok makan loive oil. Lalu cukup usapkan ke jari-jari kamu dan kemudian bilas, deh! Your nail beauty is ready to shine 

Cuticle Cure at Home to Get an Optimal Result
source: https://id.pinterest.com/pin/

Aplikasikan Thin Layer secara Bertahap

Salah satu tips cantik pada kuku kamu saat mengaplikasikan nail art adalah dengan mengaplikasikan kuteks secara bertahap dengan thin layer. Daripada mengaplikasikan thick layer sekali aplikasi, kamu sebaiknya mengaplikasikan lapisan kuteks yang tipis. Sebab, apabila kamu mengaplikasikan lapisan yang tebal sekaligus, kamu akan kemungkinan besar  mengaplikasikannya secara berantakan. Selain itu, hal ini juga akan membuat bentuk kuku kamu tidak terlihat. So the beauty will not appear correctly. Kamu tidak ingin kuku kamu terlihat aneh, kan? Jadi, beautynesian harus sabar mengaplikasikannya, ya!

Aplikasikan Thin Layer secara Bertahap
source: https://id.pinterest.com/pin/372602569164617989/
baca juga

Lindungi Kutikula Kamu dengan Petroleum Jelly

Nah, salah satu tips cantik agar your nail beauty keluar dan juga menghindari pengaplikasian yang berantakan coba gunakan petroleum jelly di sekitar kutikula kamu. Dengan begini, apabila kamu mengaplikasikan kuteksnya berantakan, tidak akan berpengaruh banyak pada tampilan kamu. Selain itu, petroleum jelly ini juga melindungi kutikula kamu agar tidak terasa kering saat mengaplikasikan kuteks. Setelah selesai mengaplikasikan kuteks dan kuteks telah kering, you can wipe it off. Atau apabila kamu tidak memiliki petroleum jelly, kamu bisa mengaplikasikan base coat sebagai pengganti tugas petroleum jelly ini juga, lho, beautynesian.

Lindungi Kutikula Kamu dengan Petroleum Jelly
source: https://id.pinterest.com/pin/27725353937107419/