Choose The Right Shades of Foundation!

Salah satu cara make up yang tidak boleh dilewatkan adalah memilih the right choice of foundation shades! Yup, langkah ini harus banget kamu perhatikan dengan seksama karena apabila kamu memilih the lighter shades or the darker shades dari warna kulit kamu, bisa-bisa wajah kamu terlihat muddy atau terlihat seperti topeng. Tentu kamu tidak ingin hal ini terjadi, kan? Nah, kamu bsia cari ther right shades dengan mencoba warna foundation di area jawline atau dari pipi hingga ke leher. Hal ini merupakan salah satu tips make up natural yang bisa banget kamu aplikasikan. 

Choose The Right Shades of Foundation!
source: https://id.pinterest.com/pin/503981014540246604/

Aplikasikan Foundation hingga ke Leher

Nah, salah satu tips make up natural yang bisa kamu aplikasikan adalah dengan menggunakan foundation hingga ke bagian leher. Nah, ini dia nih yang sering kali dilewatkan. Oleh sebab itu, tampilan riasan kamu bisa terlihat belang seperti topeng. Nah, salah satu cara make up yang benar adalah blend your foundation hingga ke leher. Ini cara bermake up yang benar yang harus kamu lakukan. Ingat, jangan lupa untuk blending your foundation hingga benar-benar merata. Jangan sampai kamu hanya meratakan foundation kamu hanya pada bagian leher saja atau bagian wajah kamu saja, ya!

Aplikasikan Foundation hingga ke Leher
source: https://id.pinterest.com/pin/469289223664498148/
baca juga

Bronzer is The Key!

Ini dia nih cara make up selanjutnya yang bisa kamu aplikasikan, yaitu dengan menggunakan bronzer pada tampilan kamu! Ini merupakan tips make up natural yang ampuh banget karena bisa menyamakan warna kulit kamu secara keseluruhan. Apalagi jika kulit wajah kamu lebih terang atau sebaliknya, bronzer will make it your make up better! Kamu bisa aplikasikan bronzer pada bagian terluar wajah kamu. Dengan begini, wajah kamu kembali memiliki warna dan tidak terlihat pucat setelah diaplikasikan foundation ke wajah kamu. Jangan lupa untuk memerhatikan warna bronzer yang tepat agar tidak terlalu orange-y atau terlalu gelap, ya!

Bronzer is The Key!
source: https://id.pinterest.com/pin/490329478152676556/