Bahan Sutera

Salah satu yang menjadi alasan mengapa harus memilih bahan hijab sutera adalah tingkat kenyamannya ladies. Bahan ini memiliki tekstur yang fleksibel, lembut dan mudah dibentuk untuk banyak hijab style. Tidak hanya itu saja, bahan hijab sutera juga cocok digunakan dalam berbagai kesempatan terutama untuk tampilan formal hijab fashion kamu. Meski perawatan hijab dari kain sutera sedikit lebih sulit dibandingkan bahan hijab lainnya namun dipastikan kamu tidak akan kecewa ketika memiliki bahan hijab satu ini.

Bahan Sutera
source: http://www.azzahidahcollections.com/


 

Bahan Paris

Hijab bahan paris atau voile ini sering disebut sebagai salah satu hijab malaikat dari semua bahan hijab. Alasannya, hijab ini memiliki banyak kenyamanan antara lain mulai dari teksturnya yang ringan, menyerap keringat hingga tidak mudah kusut. Tidak hanya itu saja, hijab paris juga dianggap nyaman dipakai karena bisa kamu pakai untuk kesempatan seperti tampilan casual hingga formal.

Bahan Paris
source: https://www.hipwee.com


 

baca juga

Satin

Untuk pergi ke acara formal seperti pesta pernikahan dipastikan kamu menggunakan hijab fashion yang elegan ditambah dengan hijab yang cocok untuk tampilan formal. Nah, tidak usah  bingung ladies, kamu bisa menggunakan hijab dari bahan satin yang dikenal memiliki sentuhan mewah serta dapat memantulkan cahaya dari setiap sudut yang berbeda. Tidak haya nyaman dipakai, bahan hijab satin ini juga bisa membuat kamu tampil percaya diri saat memakainya. Nah, maka dari itu rasanya wajib untuk kamu miliki.

Satin
source: https://www.verona-collection.com


 

Jersey

Tidak hanya nyaman dipakai dan cocok untuk segala hijab style. Bahan Jersey merupakn bahan katun elastis yang wajib banget kamu miliki. Bahan ini mampu menyerap keringat sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Tidak hanya itu saja, keunggulan lainnya dari bahan hijab Jersey ini saat diapakai mampu mengikuti dan menyesuaikan bentuk wajah sehingga kamu akan tampil percaya diri saat mengenakan bahan hijab satu ini.

Jersey
source: http://behijab.com/