Warna Putih

Warna putih dianggap wajib dimiliki oleh para hijabers. Alasannya adalah karena warna ini sangat netral yang cocok dipadu padankan dengan hijab fashion apapun. Warna putih pada hijab juga diangap menjadi warna yang bisa diandalkan karena bisa kamu pakai di segala kesempatan baik untuk tampilan casual ataupun formal. Nah, maka dari itu disarankan untuk para hijabers memiliki lebih dari satu warna hijab putih.
Warna Putih
source: http://www.pancarkanpesonamu.com


 

Warna Hitam

Sama halnya dengan warna putih, warna hijab hitam juga wajib banget dimiliki oleh para hijabers. Warna hitam dianggap sebagai warna yang netral dan bisa dipakai untuk segala kesempatan dengan berbagai moment. Bahkan warna ini dianggap sebagai warna yang paling aman diantara warna hijab lainnya. Kamu sendiri bisa menggunakan warna hijab ini di berbagai kesempatan baik tampilan casual atau formal saat menghadiri acara pernikahan misalnya yang kamu padu padankan dress. Bagaimana menurut kamu nih ladies?
Warna Hitam
source: https://weheartit.com/


 

baca juga

Warna Pastel

Ini dia salh satu warna hijab yang bisa bikin penampilan kamu manis. Ya, warna hijab pastel dianggap wajib dimiliki oleh banyak hijabers karena memiliki daya tarik tersendiri. Warna ini dinilai sangat manis dan berkarakter. Meski tidak semua hijab fashion cocok dengan warna ini, warna hijab pastel ternyata bisa membuat penampilan dan warna kulit kamu menjadi lebih cerah saat memakainya lho.
Warna Pastel
source: https://www.1001inspirasiramadhan.com


 

Warna Hijab Pink

Kayaknya warna satu ini juga merupakan warna wajib untuk para hijabers. Ya, tentunya warna pink yang bisa bikin penampilan kamu terlihat semakin feminim dan cantik maksimal. Warna hijab pink juga dianggap bisa membawa aura positif bagi si penggunanya lho. Apalagi kamu tentu tahu warna pink memang dikenal sebagai warna seseorang yang sedang dilanda asmara. Nah, kira-kira kamu sudah punya warna apa nih ladies?

Warna Hijab Pink
source: http://behijab.com/