It Is Okay to Mix It with Other Pattern

Fashion style satu ini patut banget kamu coba terutama bagi beautynesian yang suka tampilan edgy yet chic. Coba deh paduakn aksen ruffle pada tampilan kamu dengan motif lainnya. Misalnya, kamu bisa mengenakan atasan dengan aksen ruffle pada bagian lengan dan memadukannya dengan celana motif kotak-kotak seperti di gambar tersebut. Dengan begini, tampilan kamu menjadi berbeda dan tidak biasa, namun tentu saja terlihat fashionable banget. Coba gunakan inspirasi fashion ini untuk ke kantor ataupun ke kampus saat ada presentasi. Dijamin tampilan kamu dapat membuat hari beautynesian cerah banget!

It Is Okay to Mix It with Other Pattern
source: https://id.pinterest.com/pin/316307573821145518/

Padukan dengan Basic Tops/Bottoms

Nah, apabila kamu mau fashion style yang "aman", kamu bisa memadukan ruffle fashion item dengan atasan atau bawahan yang basic. Misalnya, kamu menggunakan model baju wanita yang beraksen ruffle, kamu bisa memadukannya dengan celana bahan ataupun kulot dengan warna dasar dan tidak memiliki aksen. Hal ini akan membuat ruffles dalam tampilan kamu menjadi fokus utama. Inspirasi fashion ini tidak akan overpowering kamu sehingga terlihat pas. Aksen dengan ruffle dalam tampilan kamu bisa digunakan untuk berbagai situasi, baik kasual ataupun formal.

Padukan dengan Basic Tops/Bottoms
source: https://id.pinterest.com/pin/553450241700647367/
baca juga

Pair It with Overall

Nah, salah satu inspirasi fashion yang bisa kamu gunakan saat mengenakan ruffle dalam tampilan kamu adalah dengan memadukannya bersama overall! Yup, fashion style ini terlihat sangat fun and easy sehingga tentu saja bisa banget kamu gunakan untuk situasi kasual. Selain itu, tampilan ini juga nyaman sehingga kamu tidak perlu khawatir akan merasa "gerah". Beautynesian bisa juga, lho mengenakan tampilan ini untuk tampilan formal. Apabila kamu ingin mengenakan tampilan ini untuk situasi formal, coba kamu padukan dengan heels dan juga kenakan aksesoris gold or silver. You will steal the look!

Pair It with Overall
source: https://id.pinterest.com/pin/835347430856031818/

Padukan dengan Detail Ruffle Lainnya

Ruffle on ruffle? Why not! Kamu bisa banget memadukan detail ruffle dalam tampilan kamu dengan fashion item yang juga memiliki detail sama. Apabila kamu khawatir akan terlihat berlebihan, kamu bisa pilih aksen ruffle yang berada pada area tertentu saja. Misalnya, kamu pilih atasan dengan aksen ruffle di bagian tangan dan kemudian memadukannya dengan fashion item yang memiliki aksen ruffle at the end of line. Hal ini justru akan membuat tampilan kamu berbeda dari yang lainnya. Kamu bisa banget, nih, mencoba fashion style ini bagi kamu yang suka berpenampilan feminin maupun boyish!

Padukan dengan Detail Ruffle Lainnya
source: https://i.pinimg.com/236x/3a/de/ac/3adeac14467b43a799d5f262af7f1925.jpg