Choose a Thicker Stripes!

Nah, salah satu tips style untuk orang gemuk saat menggunakan stripes outfit adalah dengan memilih motif garis-garis yang tebal. Kamu bisa memilih motif garis-garis yang memiliki ketebalan sekitar 4 cm. Dengan begini, it will not emphasize your size. Justru sebaliknya, trik ini justru akan memberi ilusi atas tubuh kamu.

Choose a Thicker Stripes!
source: https://id.pinterest.com/pin/379287599849825208/

Fashion item ini merupakan model baju wanita gemuk terkini, lho. Jadi, kamu dijamin tidak akan ketinggalan zaman. Kamu bisa padukan dengan bawahan yang memiliki basic color, seperti warna hitam. Atau sesuaikan tampilan ini dengan kebutuhan kamu, ya!

Pair It with Outer

Tips selanjutnya adalah dengan mengenakan outer pada tampilan kamu yang stripy. Kamu bisa mengenakan outer yang polos dan basic agar tampilan kamu tidak terlihat berlebihan. Misalnya, kamu mengenakan stripy dress, nah coba padukan dengan luaran untuk menyeimbangkan tampilan kamu ini.

Pair It with Outer
source: https://id.pinterest.com/pin/491314640591392438/

Beautynesian tidak perlu takut untuk mencoba motif garis-garis horizontal, ya! Kamu bisa mengenakan berbagai model rok wanita gemuk, dan juga berbagai model baju wanita gemuk terkini dalam tampilan ini. Bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan tampilan kamu, ya. 

baca juga

Wear a Crop Tops or Tuck in Your Tops!

Kamu tidak ingin ketinggalan model baju wanita gemuk terkini? Coba deh kenakan crop tops dengan motif garis-garis dalam tampilan kamu. Tampilan ini dijamin membuat kamu terlihat semakin fashionable sekaligus menjadi salah satu tips style untuk orang gemuk yang ampuh banget.

Wear a Crop Tops or Tuck in Your Tops!
source: https://id.pinterest.com/pin/318981586098827375/

Kamu bisa memadukannya dengan berbagai model rok wanita gemuk. Misalnya, kamu bisa mengenakan pencil skirt dengan panjang selutut atau a-line skirt. Perpaduan ini bisa banget kamu gunakan untuk ke kampus ataupun kantor, lho! Tinggal padukan dengan flat shoes ataupun heels dalam tampilan ini.