Cape Dress dengan Warna Pink Pucat

Salah satu warna kalem yang bisa banget kamu gunakan untuk style kondangan adalah warna pink pucat! Yup, warna pink pucat ini cenderung ke warna putih, namun warna putih dengan nuansa warna pink. Dengan mengenakan warna ini untuk baju kondangan kamu, tentu kamu bisa mendapatkan tampilan yang kalem dan juga cenderung feminin. Nah, coba deh pilih cape dress untuk tampilan ini. Kamu akan terlihat feminin, namun sekaligus juga akan terlihat strong and fierce. Jadi, tampilan ini selain mudah digunakan dan dipadukan, kamu juga akan mendapatkan tampilan yang oke banget!

Cape Dress dengan Warna  Pink Pucat
source: https://id.pinterest.com/pin/

Sabrina Lace Dress dengan Warna Pink Keunguan

Bahan lace memang cocok banget digunakan untuk tampilan ke acara-acara formal seperti kondangan ini. Kamu bisa pilih sabrina lace dress agar terdapat aksen dalam tampilan kamu. Style kondangan ini cocok banget untuk kamu yang tidak suka penampilan rumit dan memerlukan banyak padu-padan Dengan mengenakan dress ini, baju kondangan kamu hanya terdiri dari one piece dress. Selanjutnya, kamu cukup padukan dengan sepatu dan juga clutch yang cocok. Lace dress ini juga layak banget untuk kamu gunakan sebagai baju pesta, lho. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot mengganti tampilan apabila kamu mendatangi after party.

Sabrina Lace Dress dengan Warna Pink Keunguan
source: https://id.pinterest.com/pin/554716879095722996/
baca juga

Flowy Dress with Floral Pattern

Bagi kamu yang suka mencoba gaya baru, coba deh gunakan flowy dress untuk ke kondangan! Yup, selain flowy dress itu sangat nyaman digunakan, dress ini juga bisa banget membuat tampilan kamu fashionable, lho. Oiya, untuk menambah kesan kalem dalam tampilan kamu, coba deh pilih dress dengan motif bunga-bunga. Floral pattern memang identik dengan kesan yang kalem dan feminin. Namun, bukan berarti tampilan ini hanya cocok digunakan bagi yang suka bergaya feminin, lho. Baju kondangan ini bisa juga kok digunakan bagi kamu yang punya signature style agak boyish. Cukup padukan dengan sepatu yang cocok, and voila!

Flowy Dress with Floral Pattern
source: https://id.pinterest.com/pin/124904589649160998/

Violet Jumpsuit untuk Terlihat Lebih Tinggi

Nah, salah satu trik untuk terlihat lebih tinggi adalah dengan mengenakan jumpsuit! Dengan mengenakan ini, kaki kamu terlihat lebih jenjang dan hal ini memberikan efek tubuh kamu terlihat lebih tinggi. Style kondangan seperti ini bisa banget membuat kamu semakin fashionable, lho. You will look stylish effortlessly. Oiya, coba padukan baju kondangan ini dengan basic fashion item. Misalnya gunakan sling bag dengan detail sederhana. Kamu juga tidak perlu menambahkan aksesoris, seperti kalung atau anting, yang berlebihan, beautynesian. Cocok juga, lho, digunakan sebagai baju pesta!

Violet Jumpsuit untuk Terlihat Lebih Tinggi
source: https://id.pinterest.com/pin/280489883018805145/

Kalau kamu membutuhkan saran seputar gaya fashion apa yang cocok untuk kamu, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.