Menggunakan Foundation

Tutorial make up yang paling mudah untuk kamu lakukan adalah dengan menggunakan foundation. Untuk menyamarkan tahi lalat, sebaiknya kamu memilih foundation yang bebas minyak dan jangan lupa untuk memilih warna yang satu tingkat lebih terang dibandingkan dengan warna kulitmu. Kemudian kamu bisa mengaplikasikan foundation tersebut hingga merata pada wajah dan kamu juga akan tetap bisa mendapatkan penampilan make up natural yang sempurna.
Menggunakan Foundation
source: http://simplysona.com/


 

Concealer

Buat kamu yang tidak ingin menggunakan foundation setiap hari, kamu cukup menggantinya dengan menggunakan concealer. Namun sebenarnya cara memakai make up yang tepat untuk menyembunyikan tahi lalat adalah dengan perpaduan yang tepat antara foundation dan concealer. Dengan perpaduan yang tepat, kamu bisa menutupi tahi lalat kamu dengan sempurna dan tampil lebih percaya diri saat harus beraktivitas sehari-hari.
Concealer
source: https://www.goodhousekeeping.com/


 

baca juga

Compact Powder

Tutorial make up selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih compact powder dibandingkan dengan bedak tabur. Ini merupakan cara paling mudah dan sederhana untuk menutupi tahi lalat pada wajah. Jika kamu sedang tidak memiliki banyak waktu untuk menggunakan foundation dan concealer, kamu bisa mempersingkat waktu kamu dengan menggunakan compact powder. Itu merupakan salah satu cara memakai make up yang paling mudah untuk kamu lakukan. Selain itu, kamu bisa membawa compact powder kemana saja, sehingga bisa diaplikasikan kapan saja ketika kamu mau.
Compact Powder
source: https://www.cosmopolitan.com/


 

Concealer Berwarna

Selain warna kulit, cara memakai make up yang benar juga dengan memilih concealer dengan warna yang tepat. Concealer itu sendiri memiliki berbagai macam warna, ada yang hijau, ungu, dan lain sebagainya. Untuk menutupi tahi lalat, kamu bisa memilih concealer dengan warna hijau, kuning, atau ungu. Dengan begitu, kamu bisa menutupi dan menyembunyikan tahi lalat pada wajah secara simpel deh.
Concealer Berwarna
source: https://www.harmondiscount.com/
Itu dia beberapa tips untuk menutupi tahi lalat pada wajah. Meskipun kamu dandan dengan melihat tutorial make up, kamu juga tetap bisa mendapatkan tampilan make up natural ketika ingin menyamarkan tahi lalat pada wajah. Ini waktunya kamu untuk tampil lebih percaya diri ya, Beautynesian. Selamat mencoba!