Long Sleeve & Dungaree

Inspirasi fashion pertama yang bisa kamu aplikasikan adalah dengan memadukan model baju wanita lengan panjang dengan dungaree. Coba deh pilih baju lengan panjang dengan motif garis-garis untuk memberikanmu penampilan yang lebih stylish. Perpaduan antara dungaree yang memiliki bahan denim dengan baju lengan panjang bikin kamu terlihat semakin fashionable. Apalagi jika kemudian kamu menyempurnakan gaya kamu dengan menggunakan sepatu Doc Mart dan kaos kaki di atas mata kaki.
Long Sleeve & Dungaree
source: https://www.pinterest.com/


 

All Black

Buat kamu yang menyukai penampilan simpel, kamu bisa mendapatkan fashion style yang keren banget hanya dengan menggunakan pakaian yang serba hitam. Jika baju lengan panjang yang kamu miliki berwarna hitam, ini waktu yang pas untuk memadukannya dengan celana denim hitam dan sepatu hitam. Sebagai aksesoris, kamu juga bisa menambahkan topi fedora agar gaya kamu terlihat semakin stylish. Jika kamu ingin penampilan yang lebih edgy, kamu bisa menggunakan ankle boots untuk menyempurnakan penampilanmu.
All Black
source: http://lookbook.nu/


 

baca juga

Long Sleeve & Denim

Ketika ingin tampil kasual, memilih celana denim selalu menjadi pilihan yang tepat. Coba deh untuk memadukan baju lengan panjang yang kamu miliki dengan celana denim kesukaanmu. Bisa dengan model ripped jeans atau boyfriend's jeans, semua tinggal kamu pilih sesuai yang kamu suka. Untuk penampilan yang lebih stylish, kamu bisa memadukannya dengan ankle boots yang memiliki warna senada dengan baju lengan panjang yang kamu gunakan.
Long Sleeve & Denim
source: https://www.popsugar.com.au/


 

Long Sleeve & Celana Pendek

Satu lagi yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan memadukan baju lengan panjang dan celana pendek. Gaya yang satu ini simpel dan kasual banget tapi bisa membuatmu tetap terlihat stylish. Jika baju lengan panjang yang kamu gunakan polos, kamu bisa menggunakan celana pendek dengan motif yang menarik agar bisa menciptakan fashion style yang keren banget. Gaya seperti ini bakal cocok untuk kamu gunakan saat jalan-jalan bareng teman pada akhir pekan.
Long Sleeve & Celana Pendek
source: http://www.worldoffemale.com/
Itu dia beberapa cara seru untuk memadupadankan baju lengan panjang yang kamu miliki. Jika kamu memadukannya dengan berbagai cara yang berbeda, kamu juga bisa mendapatkan berbagai gaya yang berbeda. Dengan begitu, baju lengan panjang kamu akan terlihat lebih tidak membosankan deh. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?