Rajin Membersihkan Wajah dengan Pembersih
Polusi udara memang akan meninggalkan residu  seperti bakteri, kuman, debu, dan kotoran lainya di kulit kamu. Jika kamu malas membersihkan kulit wajah dengan pembersih, residu ini bisa menyebabkan masalah kulit seperti jerawat dan komedo, lho. Oleh sebab itu, kamu harus rajin mencuci muka kamu menggunakan sabun pembersih ataupun facial cleanser setiap kali terpapar polusi udara ya. Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan cara membersihkan wajah yang kamu lakukan ya. Pastikan bahwa kamu membersihkan kulit wajah kamu secara menyeluruh, karena cara membersihkan wajah asal-asalan akan tetap membuat kamu mengalami masalah kulit akibat residu polusi udara, ladies.
 

Yuk Lakukan 4 Cara ini Untuk Melindungi Kulit Wajah Kamu dari Polusi Udara, Ladies!
source: http://elle.in/



Menggunakan Toner
Setelah menggunakan pemberish wajah, kamu juga bisa menggunakan toner wajah, Beautynesian. Toner ini akan mengangkat residu yang belum bisa terangkat oleh sabun pembersih. Sehingga, wajah kamu akan bersih secara maksimal. So yeah, if you want to do a deep cleansing, don’t forget to grab your face toner after using face cleanser, ladies!
 

Yuk Lakukan 4 Cara ini Untuk Melindungi Kulit Wajah Kamu dari Polusi Udara, Ladies!
source: https://www.today.com
baca juga



Mengaplikasikan Pelembab dan Sunblock / Sunscreen
Selain terpapar polusi udara, wajah kamu juga akan terpapar ole sinar matahari jika berada di luar ruangan, Beautynesian. Oleh sebab itu, kamu harus selalu melindungi kulit wajah kamu dari bahaya sinar matahari dengan selalu melembabkan wajah dan mengaplikasikan sunblock atau sunscreen SPF 50. Tentunya kamu enggak mau kan mengalami dark spot, keriput, ataupun penuaan dini akibat paparan sinar matahari?
 

Yuk Lakukan 4 Cara ini Untuk Melindungi Kulit Wajah Kamu dari Polusi Udara, Ladies!
source: https://www.dermstore.com



Rutin Mengkesfoliasi Wajah
Selain menggunakan pembersih dan facial cleaner, kamu juga perlu menggunakan scrub eksfoliasi, ladies. Hal ini disebabkan karena residu dari polusi udara yang mengendap di pori-pori wajah kamu bisa membuat kulit wajah kamu menjadi kusam. So, kamu perlu melakukan eksfoliasi wajah secara rutin, setidaknya seminggu dua kali untuk mengangkat kotoran yang mengendap di kulit. Selain terlihat lebih cerah dan glowing, kulit kamu akan terasa lebih kenyal karena eksfoliasi ini dapat membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit kamu, lho.
 

Yuk Lakukan 4 Cara ini Untuk Melindungi Kulit Wajah Kamu dari Polusi Udara, Ladies!
source: https://www.all4women.co.za/