Padu Padan Outer
 

Atasan Lengan Pendek Untuk Hijab Style, Kenapa Tidak?
source: http://ferinandang.blogspot.com/


Cara pertama untuk tampilan baju muslim kasual dengan atasan lengan pendek adalah dengan memadukan outer lengan panjang. Beragam variasi outer dapat kamu pilih, seperti kardigan, jaket, hingga kemeja untuk tampilan yang lebih santai. Akan tetapi, carai ini sebenarnya kurang memperlihatkan tampilan atasan kamu yang berlengan pendek.
 


Baju Manset atau Manset Tangan
 

Atasan Lengan Pendek Untuk Hijab Style, Kenapa Tidak?
source: https://hipwee.com/


Selain menggunakan outer, kamu juga bisa menutupi bagian lenganmu dengan manset. Variasi mansetnya pun kini beragam, mulai dari manset baju dan juga manset tangan yang hanya menutup tangan saja. Padu padan yang satu ini akan lebih memperlihatkan bagian atasanmu yang berlengan pendek. Cocok banget dipakai untuk style santai saat berlibur.
 

baca juga


Padu Padan Dengan Kemeja
 

Atasan Lengan Pendek Untuk Hijab Style, Kenapa Tidak?
source: https://kumparan.com/


Jika kamu terbiasa dengan padu padan atasan lengan pendek dengan kemeja sebagai outer, mengapa tidak mencoba style baru dengan menggunakan kemeja sebagai dalaman. Tampilan ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan variasi gaya yang lain dari biasanya. Yang pasti, tetap pertimbangkan motif serta warna dari fashion item yang kamu padukan, ya!
 


Nah, itulah beberapa inspirasi tampilan baju muslim kasual kekinian dengan menggunakan atasan lengan pendek. Pada dasarnya, kamu bebas memadukan semua fashion item yang kamu miliki untuk dapat tampil modis dengan atasan lengan pendek. Akan tetapi, kamu tetap perlu memerhatikan ketebalan, kombinasi warna, serta motif dalam setiap style yang kamu buat.
 

Atasan Lengan Pendek Untuk Hijab Style, Kenapa Tidak?
source: http://kebutuhanmanusiahidup.blogspot.com/


Kira-kira style hijab dengan atasan lengan pendek akan kamu coba, tidak? Kalau mau, style seperti apa yang ingin kamu pakai? Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi dalam tampilanmu, Beautynesian!