Pair It with Nude and Basic Color!

Nah, salah satu padu-padan style hijab yang bisa kamu gunakan saat mengenakan hijab pattern adalah dengan memadukannya bersama warna-warna dasar dan nude! Dengan begini, gaya hijab kamu tidak berlebihan dan tetap terlihat kasual. Motif dalam hijab pattern kebanyakan bermotif abstrak sehingga memadukannya dengan basic and nude color is the right decision! 

Kamu bisa mengenakan berbagai gaya hijab dalam tampilan ini. Tinggal lihat berbagai tutorial hijab yang saat ini sudah banyak beredar, ya, beautynesian. Kamu juga bisa menyesuaikan tampilan kamu sesuai dengan situasi, ya.

Pair It with Nude and Basic Color!
source: https://www.instagram.com/aghniapunjabi/


 

Jeans Will Never Goes Wrong

Apabila kamu senang mengenakan tampilan kasual, jeans will never goes wrong! Kamu bisa banget mengenakan hijab pattern ini dan memadukannya dengan jeans untuk tampilan ke kantor ataupun kampus. Gaya hijab seperti ini merupakan style hijab yang sederhana sekaligus tetap membuat tampilan kamu fashionable, lho. 

Memang kebanyakan hijab pattern ini digunakan dengan model hijab yang sederhana. Coba deh cari tutorial hijab yang menggunakan hijab pattern. Oiya, walaupun mengenakan jeans, kamu bisa juga kok mengenakannya sebagai tampilan yang semi-formal. Cukup tambahkan fashion item seperti blazer dan padukan dengan kitten heels.

Jeans Will Never Goes Wrong
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

baca juga

Pattern with Pattern? Why Not!

Nah, salah satu padu-padan hijab pattern yang harus kamu coba adalah dengan memadukannya bersama motif lain! Yup, trik ini bisa banget kamu aplikasikan kok. Tidak perlu takut terlihat berlebihan atau tabrak motif. Sebab, motif pada hijab tidak terlalu mencuri perhatian dan tidak terlalu padat sehingga kamu dapat memadukannya bersama dengan motif lain.

Trik lain agar kamu tetap dapat memadukannya adalah memilih motif yang senada antara hijab dan atasan atau bawahan. Misalnya, hijab kamu memliki motif garis-garis abstrak, maka coba pilih fashion item yang juga memiliki motif tersebut.

Pattern with Pattern? Why Not!
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 

Padukan dengan Simple Detailed-Outer

Apabila kamu tidak ingin mix and match yang rumit, coba padukan hijab pattern kamu dengan detailed-outer. Dengan aksen yang ada di luaran kamu, hal ini akan membuat tampilan kamu semakin fashionable and stylish. Tentu saja terutama juga sederhana dan tidak rumit! Selain itu, tampilan ini juga bisa kamu kenakan untuk berbagai situasi, baik formal maupun kasual.

Apabila kamu ingin mengenakan tampilan ini secara kasual, cukup padukan dengan jeans dan juga flat shoes or sneakers. Namun, apabila kamu ingin mengenakan tampilan ini secara formal, kamu bisa kenakan wide leg pants and also kitten heels. Tidak perlu bingung cari gaya hijab yang pas dengan tampilan ini. Sebab berbagai tutorial hijab saat ini sudah banyak, ya, beautynesian!

Padukan dengan Simple Detailed-Outer
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/