Baking Soda, Olive Oil and Honey for Glowing Skin!

Masker wajah alami yang dapat kamu coba adalah dengan mencampurkan olive oil, baking soda, and also honey! Walaupun bukan masker alami pemutih wajah, namun masker ini bisa membuat wajah kamu cerah. Yup, lebih baik wajah kamu terlihat lebih cerah secara alami, ya, daripada harus memaksakan untuk memiliki kulit putih.

Beautynesian cukup mencampurkan satu sendok teh baking soda dan olive oil, serta setengah sendok teh madu. Aduk hingga membentuk adonan yang agak kental dan aplikasikan ke wajah. Dengan rajin mengaplikasikan masker ini, siapa tahu menjadi salah satu percampuran bahan alami untuk memutihkan wajah.

Baking Soda, Olive Oil and Honey for Glowing Skin!
source: https://id.pinterest.com/pin/72550243976385160/

Masker Kopi untuk Kulit Wajah Lembap dan Cerah Bersinar

Nah, masker wajah alami selanjutnya adalah campuran kopi dan madu untuk mendapatkan kulit yang lembap dan cerah. Cukup campurkan satu sendok makan madu dan kopi bubuk kemudian aplikasikan ke wajah kamu. Coba aplikasikan dengan circular motion agar sekaligus menjadi massage sederhana bagi wajah kamu. Perpaduan ini mungkin dapat kamu jadikan bahan alami untuk memutihkan wajah apabila kamu mengenakannya secara teratur. Kopi memilik kandungan anti-oksidan sehingga dapat membantu mencerahkan wajah kamu, sedangkan madu dapat melembapkan kulit. Perpaduan yang lengkap kan?

Masker Kopi untuk Kulit Wajah Lembap dan Cerah Bersinar
source: https://id.pinterest.com/pin/234398355589644182/
baca juga

Lemon dan Madu untuk Dark Spot

Bahan-bahan alami untuk masker wajah dapat kamu dapatkan dengan sangat mudah, lho! Untuk kamu yang ingin menghilangkan dengan dark spot pada wajah masker wajah alami, coba masker lemon dan madu ini. Campurkan satu sendok madu dan juga setengah bagian lemon yang diperas. Lemon memiliki kandungan, seperti vitamin C yang dapat mengurangi brown spots and also other types of sun damage. Selain itu, lemon juga memiliki kandungan anti-bakteri yang dapat memerangi bakteri jerawat, lho. Oiya, setelah mengaplikasikan masker ini, diamkan sekitar 15--30 menit, ya! Lalu, bilas dan berikan pelembap agar kulit kamu semakin oke. 
 

Lemon dan Madu untuk Dark Spot
source: https://id.pinterest.com/pin/302585668691358322/

Kentang, Oats, dan Madu untuk Meratakan Warna pada Kulit Wajah

Sering kali warna pada kulit wajah kita tidak rata karena berbagai penyebab, seperti bekas jerawat ataupun sunburn di wajah. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi, sebab terdapat masker wajah alami yang bisa membantu kembali meratakan warna pada kulit wajah kamu, lho. Hal ini mungkin saja kamu jadikan masker alami pemutih wajah, lho. Coba campurkan kentang yang sudah diparut dengan madu dan oat secukupnya. Setelah itu tunggu sejenak hingga memiliki tekstur yang agak kental dan aplikasikan ke wajah kamu. Voila! Kamu tinggal tunggu beberapa menit dan bilas wajahmu, deh. 

Kentang, Oats, dan Madu untuk Meratakan Warna pada Kulit Wajah
source: https://id.pinterest.com/pin/521291725607464857/