Manic Panic

Manic Panic merupakan salah satu produk pewarna rambut yang memiliki segudang pilihan warna. Buat kamu yang mencari warna yang unik, kamu bisa mencoba menggunakan produk yang satu ini. Manic Panic sama sekali tidak merusak rambut karena bahannya yang vegan, sehingga tidak mengandung formula yang membahayakan rambutmu. Manic Panic juga menyediakan bleaching rambut yang aman untuk digunakan. Namun, jika kamu tidak ingin melakukan bleaching, cara mewarnai rambut tanpa bleaching dengan produk ini hanyalah dengan memilih warna yang paling terang.
Manic Panic
source: https://dirtylooks.com/


 

Pravana

Pravana juga merupakan cat rambut yang memiliki berbagai pilihan warna yang unik. Selain tidak merusak rambut, produk dari Pravana memiliki aroma yang enak banget. Dengan begitu, rambutmu juga akan wangi tanpa ada aroma bahan kimia setelah mengaplikasikan cat rambut tersebut. Melakukan bleaching rambut sangat disarankan untuk mendapatkan warna sesuai yang kamu inginkan. Namun, beberapa warna dari Pravana bisa kamu aplikasikan tanpa bleaching juga meskipun warnanya akan terlihat lebih gelap.
Pravana
source: https://www.sinister.co.nz/


 

baca juga

Pulp Riot

Cara mewarnai rambut tanpa bleaching memang tidak bisa menjamin kamu untuk mendapatkan warna sesuai yang kamu inginkan. Namun Pulp Riot memiliki berbagai warna terang yang bisa cukup kuat untuk kamu aplikasikan tanpa melakukan bleaching rambut. Produk ini juga aman banget untuk digunakan. Setelah mengaplikasikan cat rambut ini, pasti rambut kamu akan terasa lebih halus dan berkilau.
Pulp Riot
source: http://www.esteticamagazine.com/


 

Good Dye Young

Good Dye Young merupakan produk pewarna rambut milik penyanyi grup musik Paramore, Hayley Williams. Ia memang selalu dikenal dengan rambutnya yang berwarna-warni dan kali ini ia memiliki bisnis pewarna rambut sendiri. Produk dari Good Dye Young juga sangat aman dan tidak akan merusak rambutmu. Ada cara mewarnai rambut tanpa bleaching jika kamu memilih produk ini, karena kamu bisa memilih beberapa produknya yang tidak permanen pada rambut.
Good Dye Young
source: https://sonicblumezine.com/
Keempat produk pewarna rambut di atas selain memiliki pilihan warna yang segudang, produk tersebut juga tidak akan merusak rambutmu. Jika kamu ingin melakukan bleaching rambut, kamu bisa memilih keluaran dari produk yang sama karena produk tersebut masing-masing memiliki bleaching rambut sendiri. Dengan begitu rambut kamu juga akan lebih aman dan terlindungi. Dari keempat produk di atas, mana yang paling ingin kamu coba, Beautynesian?