Aroma Vanila

Wanita penyuka parfum dengan aroma vanila biasanya cenderung dikenal sebagai sosok yang lembut dan periang. Ia selalu ceria dan selalu penuh dengan semangat. Aroma seperti ini juga cocok banget untuk digunakan buat kamu yanq selalu padat akan aktivitas sehari-hari karena bisa aroma parfume tersebut bisa membangkitkan semangatmu. Meskipun selalu energik, wanita penyuka aroma vanila juga dikenal sebagai kepribadian yang lembut.
Aroma Vanila
source: https://www.lavanila.com/


 

Aroma Bunga

Parfume dengan aroma bunga bisa membuat wanita terkesan feminin dan romantis. Mereka memiliki karakteristik yang senang bermimpi dan mengharapkan hidup yang indah seperti layaknya di dalam dongeng. Selain itu, wanita penyuka aroma bunga juga cenderung dikenal sangat romantis. Ada banyak merk parfum dengan aroma yang menjadi kesukaan banyak orang, salah satunya adalah merk parfum keluaran Chanel.
Aroma Bunga
source: http://favimages.com/


 

baca juga

Aroma Buah

Kamu termasuk salah satu wanita yang menyukai aroma parfum buah-buahan? Berarti kamu termasuk orang yang easy going, Beautynesian. Penyuka aroma parfum yang satu ini biasanya cenderung dikenal percaya diri dan mandiri. Mereka juga mudah mendapatkan teman baru dan mampu bersosialisasi dengan baik. Selain itu, mereka juga termasuk sosok wanita pekerja keras dan tidak mudah menyerah lho.
Aroma Buah
source: https://alignlife.com/


 

Aroma Rempah-Rempah

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah parfum dengan wangi rempah-rempah. Wanita yang menyukai aroma parfum seperti ini biasanya memiliki karakteristik yang ramah dan senang membahagiakan orang lain. Aroma yang bisa memberikan kesan hangat ini membuat seseorang lebih mudah berteman dan tidak suka memilih-milih teman. Kamu juga pasti akan selalu merasa senang jika melihat orang lain bahagia.
Aroma Rempah-Rempah
source: http://www.fresh.com/
Itu dia karakteristik wanita berdasarkan aroma parfum kesukaannya. Ternyata selain memiliki aroma yang berbeda, masing-masing aroma tersebut juga memiliki karakter masing-masing, begitu juga kamu yang memilihnya. Setelah mengetahui karakteristik wanita berdasarkan aroma parfum, kamu termasuk ke dalam penyuka parfum yang mana nih, Beautynesian?