Stalking Sampai Tuntas di Dia

Mencari jodoh di media sosial diperlukan ketelitian lho ladies. Jangan sampai jika sudah terlanjur jatuh cinta, kamu malah tertipu. Nah, cara pertama menemukan cinta sejatimu melalui media sosial adalah dengan cara stalking media sosial di Dia sampai tuntas. Mulai dari kamu mencockan foto profil hingga foto-foto yang di tag oleh teman-temannya. Pastikan kemiripan wajah dan bukan hasil editan. Kemudian kamu juga bisa stalking teman-temanya, hal ini perlu dilakukan karenkamu harus tahu dengan siapa dia bergaul, sebab cerminan seseorang bisa dilihat dari cara bergaul dengan lingkungannya. Kemudian barulah kamu cari tahu pekerjaannya, usia hingga keluarganya.

Stalking Sampai Tuntas di Dia
source: http://www.dailymail.co.uk/

Terbuka dengan Sahabat atau orang Terdekat

Jika ingin memulai pencarian pacar di media sosial, sebaiknya kamu perlu jujur dengan sahabat aau orang terdekatmu. Katakan yang sejujurnya jika kamu sedang mencari jodoh melalui media sosial. Mintalah pertimbangan juga kepada orang terdekatmu tentang sosok si Dia. Perlu diingat, sahabat dan teman paling dekat tidak akan pernah menjerumuskan kamu.
Terbuka dengan Sahabat atau orang Terdekat
source: https://life.idntimes.com/
baca juga

Berhati-hati dengan Gombalan

Jika sudah pada tahap tukar nomor telepon, dipastikan kamu akan intens berkomunikas dengan si Dia. Berhati-hatilah mengawali pembicaran, jangan pernah berbicara masalah pribadi terlebih dahulu. Ada baiknya justru kamu yang memancing si Dia untuk terbuka dan memulai pembicaraan. Berhati-hatilah dengan orang yang langsung membuka omongan dengan kata-kata gombalan atau mengarah kepada omongan yang tidak benar. Jika terjadi sepeti itu, lebih baik kamu langsung memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan kamu dengan di Dia.

Berhati-hati dengan Gombalan
source: http://www.petacinta.com/

Jangan Terlalu Cepat Berpacaran

Cinta memang susah ditebak ladies. Nah, jika kamu sudah mengenalnya selama beberapa hari, jangan langsung memperlihakan kepada si Dia jika kamu sedang mencari jodoh di media sosia. Bersabarlah dan berteman dulu paling tidak selama satu bulan sampai kamu tahu tentang dia yang sebenarnya. Barulah jika dirasa yakin, kamu bisa melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya.
Jangan Terlalu Cepat Berpacaran
source: http://www.ciberespacio.com.
baca juga

Sudah Mantap Bertemu? Cari Tempat yang Ramai

Jika si Dia sudah mengajakmu untuk bertemu, kamu bisa memantapkan hatimu dulu. Jika dirasa sudah mantap bertemu, kamu bisa membuat schedule untuk bertemu dengan si Dia. Catatan penting nih ladies, sebaiknya buatlah pertemuan di tempat yang ramai seperti di mall atau cafe. Cari tempat yang enak untuk mengobrol.
Sudah Mantap Bertemu? Cari Tempat yang Ramai
source: http://lifestyle.liputan6.com/