Tes Warna Pada Tulang Selangka

Ketika kamu ingin membeli concealer, kamu bisa mencobanya terlebih dulu. Cara make up yang bisa kamu lakukan dalam mencoba warna yang tepat adalah dengan mengaplikasikannya pada tulang selangka. Hal tersebut bisa kamu lakukan karena area leher dan area wajah cenderung memiliki warna yang sama. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui warna mana yang tepat untukmu karena menggunakan warna yang tepat merupakan salah satu tips make up natural.
Tes Warna Pada Tulang Selangka
source: http://womennow.in/


 

Warna Untuk Menyamarkan Noda Hitam

Buat kamu yang ingin memanfaatkan concealer untuk menyamarkan noda hitam atau bekas jerawat pada wajah, kamu juga harus memilih warna concealer yang sesuai dengan warna kulitmu. Itu merupakan tips make up natural agar ketika kamu mengaplikasikannya, noda hitam akan tersamarkan secara natural karena concealer yang kamu gunakan memiliki warna yang sama dengan warna kulitmu.
Warna Untuk Menyamarkan Noda Hitam
source: https://boniik.com/


 

baca juga

Lingkar Hitam Bawah Mata

Salah satu cara make up untuk mengatasi lingkar hitam bawah mata akibat kurang tidur adalah dengan mengaplikasikan concealer pada area tersebut. Ketika kamu ingin mengetahui apakah warna concealer tersebut cocok atau tidak dengan kulit wajahmu, kamu bisa mencoba untuk mengaplikasikannya pada area bawah mata. Jika warna menyatu dengan baik pada area tersebut, berarti itu merupakan pilihan concealer yang tepat. 
Lingkar Hitam Bawah Mata
source: https://www.decadenceboutique.com/


 

Ketahui Dulu Manfaat Yang Ingin Kamu Pilih

Selain memilih warna concealer yang tepat dengan warna kulitmu, kamu juga perlu mengetahui manfaat concealer yang ingin kamu ambil. Hal tersebut dikarenakan selain warna yang sesuai dengan kulit, concealer juga memiliki pilihan yang warna warni. Setiap warna memiliki kelebihan dan manfaat masing-masing. Maka dari itu, ketahui dulu apa yang kamu butuhkan, dengan begitu kamu bisa memilih warna concealer dengan lebih mudah.
Ketahui Dulu Manfaat Yang Ingin Kamu Pilih
source: https://theindianspot.com/
Dengan mengetahui tips diatas, kamu jadi bisa tahu tentang cara bermake up yang benar. Kamu tetap bisa mendapatkan penampilan yang natural dan tentunya tampilan wajah yang lebih menarik karena kamu sudah memilih shade concealer yang tepat. Meskipun terdengarnya cukup simpel, tapi mengetahui cara bermake up yang benar juga sangat penting lho, Beautynesian!