High Waist

Jeans wanita dengan model high waist merupakan salah satu model celana yang bisa memberikanmu penampilan kaki yang lebih jenjang. Tidak hanya celana jeans saja yang bisa memberikanmu ilusi yang lebih jenjang, model celana dengan bahan lainnya tapi memiliki model high waist juga bakal cocok banget untukmu. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai model atasan, kemudian kamu masukan agar jeans wanita kamu lebih terlihat modelnya.
High Waist
source: http://fashionviral.net/


 

Skinny Jeans

Skinny jeans merupakan jeans wanita yang paling sempurna buat kamu yang bertubuh mungil. Buat wanita yang badannya kurang tinggi, sebaiknya menghindari celana jeans atau celana apapun dengan model yang tidak pas di kaki. Skinny jeans bisa memperlihatkan bentuk kakimu dengan baik, sehingga bisa membuatmu terlihat lebih jenjang. Memadukannya juga gampang banget, bisa dengan berbagai pilihan baju yang ada di dalam lemarimu.
Skinny Jeans
source: https://thefashiontag.com/


 

baca juga

Jegging

Jeans legging atau yang lebih dikenal dengan jegging ini juga bisa menjadi pilihan tepatmu. Selain nyaman banget untuk digunakan, jegging juga bisa memberikan penampilan kasual menjadi lebih stylish. Apalagi jika kamu memadukannya dengan kaos dan luaran yang bisa bikin kamu terlihat semakin fashionable. Untuk sepatu, kamu juga bisa memadukannya dengan sneakers, flat shoes, ataupun high heels.
Jegging
source: https://www.pinterest.com/


 

Legging 7/8

Satu lagi yang bisa menjadi inspirasimu adalah celana legging yang memiliki panjang 7/8. Jangan memilih yang terlalu pendek ya, 7/8 akan menjadi pilihan yang sempurna buat kamu yang memiliki tubuh yang cenderung pendek. Kamu juga bisa mendapatkan penampilan kasual yang menarik dengan menggunakan legging. Selain itu, tentunya kamu akan merasa nyaman banget ketika menggunakannya.
Legging 7/8
source: https://gingerfox.net/
Keempat model celana tersebut bakal cocok banget buat kamu yang memiliki tubuh pendek. Kamu bakal terlihat lebih jenjang dengan menggunakan model celana tersebut. Selain itu, keempat celana tersebut juga cocok untuk digunakan pada berbagai suasana. Dari keempat model celana tersebut, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?