Ladies, sudah menunggu-nunggu remake dari  film terbaik adaptasi video game, Tomb Raider, di tahun ini? Pada 2001, film Lara Croft: Tomb Raider tayang dan berhasil mendulang keuntungan hingga 131 juta Dollar Amerika. Nah, bagaimana dengan remake filmnya yang akan hadir sebentar lagi? Sebelum kamu kepo dengan filmnya, jangan lupa kepoin dulu nih aktris cantik yang terpilih sebagai pengganti Angelina Jolie dalam memerankan tokoh Lara Croft.

Aktris cantik kelahiran Swedia, Alicia Vikander, terpilih untuk memerankan tokoh Lara Croft dalam film yang terinspirasi dari video game dengan judul yang sama, Tomb Raider (2018). Tokoh wanita pemberani ini sebelumnya diperankan oleh aktris senior Angelina Jolie di tahun 2001. Penasaran untuk mengenal sosok Alicia lebih jauh? Ketahui dulu yuk fakta menarik dari aktris berusia 29 tahun ini!

Bukan Angelina Jolie, Ini Sosok Baru yang Memerankan Tokoh Lara Croft di Tahun 2018!
source: http://www.darkhorizons.com


Pernah main di film yang menceritakan tentang kisah hidup salah satu wanita transgender pertama berjudul “The Danish Girl”. Film yang dirilis pada tahun 2015 ini pasalnya merupakan salah satu film yang membuat Alicia dikenal secara global lho, Ladies. Dalam film ini, Alicia beradu akting dengan aktor asal Inggris, Eddie Redmayne dan mendulang banyak pujian atas kemampuan aktingnya. Alicia memerankan tokoh Gerda Wegener, seorang pelukis yang merupakan istri dari Einar Wegener/Lili Elbe. Einar (Eddie Redmayne) sendiri pasalnya merupakan salah satu pria pertama yang menjalani operasi transgender dan berganti nama menjadi Lili Elbe. Menarik ya, Ladies?

Bukan Angelina Jolie, Ini Sosok Baru yang Memerankan Tokoh Lara Croft di Tahun 2018!
source: http://oscar.go.com
baca juga


Alicia merupakan salah satu aktris yang terbilang jauh dari gosip dan tidak selalu mengumbar kehidupan pribadinya. Aktris cantik ini sudah menikah dengan aktor Michael Fassbender pada Oktober 2017 lalu. Sejak saat itupun, dirinya tidak banyak mengumbar kehidupan rumah tangganya ke publik. Kepada Vogue, Alicia mengatakan bahwa Ia merasa jauh lebih bahagia dan lengkap setelah menikah, “Bukan tentang hidup sembunyi-sembunyi, semua tentang bagaimana memilih beberapa hal yang tetap ingin kau jaga kerahasiaannya”, tuturnya.

Bukan Angelina Jolie, Ini Sosok Baru yang Memerankan Tokoh Lara Croft di Tahun 2018!
source: https://www.thesun.co.uk/


Berbeda dengan sosok Lara yang diperankan oleh Angelina Jolie, Lara di film Tomb Raider (2018) sedikit banyak dianggap lebih berkembang dan modern. Dari segi kostum misalnya, dalam film ini Alicia mengenakan kotum yang simpel dan praktis tanpa terlihat terlalu seksi dibandingkan dengan kostum saat Angelina Jolie memerankan tokoh yang sama.

Bukan Angelina Jolie, Ini Sosok Baru yang Memerankan Tokoh Lara Croft di Tahun 2018!
source: https://www.usatoday.com