Alis Tebal Di Pangkal

Alis Tebal Di Pangkal
source: https://id.pinterest.com


Alis ini cukup populer pada tahun 1940-an. Alis dengan model tebal di pangkal dan tipis di bagian ujungnya menjadi gaya para aktris zaman tersebut. Alisnya juga berbentuk melengkung dengan meninggi di bagian tengah dan menurun di ujungnya. 

 

Alis Tipis yang Melengkung


 
Alis Tipis yang Melengkung
source: https://id.pinterest.com/

Pastinya kamu gak asing dengan bentuk alis yang satu ini. Alis melengkung yang tipis banget ini pernah populer banget pada dekade 1990an. Salah satu aktris yang berjasa mempopulerkan model alis ini adalah Drew Barrymore dan Pamela Anderson. Psst, tahu nggak, model alis ini juga populer pada dekad 1920an, lho! Cara membuat alis ini ialah dengan mencukur habis alis asli dan menggambarnya kembali dengan pensil alis setipis mungkin. 

 

baca juga

Alis Tebal Tak Beraturan

Alis Tebal Tak Beraturan
source: https://id.pinterest.com/

Alis ini kerap disebut bushy brows. Bushy brows sendiri mulai dilirik pada dekade 2000an, saat para wanita sudah mulai bosan dengan tren thin brows atau alis tipis. Bentuk alis ini jadi salah satu bentuk alis yang bagus karena tebal dan natural. Kemudian para wanita mulai menjadikan Cara Delevingne sebagai ikon alis tebal. Padahal, alis tebal juga sempat populer pada tahun 1950-an. Cara membuat alis ini adlaah dengan menyisir alismu ke atas dan membingkainya dengan eyebrow product hingga tebal dan berdimensi seperti alis Cara.

 

High Arches Eyebrow

High Arches Eyebrow
source: https://id.pinterest.com

Bagi kamu pecinta western make up, tentu sangat mengenal bentuk alis yang satu ini. Salah satu bentuk alis yang bagus untuk menciptakan look yang lebih glam. Populer sejak tahun 2014, cara membuat alis ini juga lumayan ribet, lho! Kamu harus membingkai alis dengan eyebrow product yang tepat, membuat arch yang pas, menutup rambut alis yang keluar dengan concealer dan memberi highlight pada tulang alis. Belum lagi bentuknya yang harus presisi serta seragam.

 

baca juga

Korean Brows

Korean Brows
source: https://id.pinterest.com

Berkebalikan dengan tren high arch brows, tren alis ini lebih kasual. Bentuk alis Korea cenderung lurus dan dibingkai secara natural. Tidak terlalu tipis dengan warna yang tidak dibuat terlalu tebal dan menggunakan warna-warna yang lebih lembut seperti cokelat hingga cokelat muda. Tampilan alis yang lurus seperti ini juga membuat wajah pemiliknya bisa terlihat lebih muda.