Hindari Penggunaan Liquid Lipstick
Meskipun liquid lipstick termasuk salah satu kategori lipstik yang tahan lama kamu sangat enggak disarankan untuk menggunakan liquid lipstik sebagai eyeshadow, ladies. Mengapa? Karena liquid lipstick memiliki hasil akhir yang super deadly matte dan smudgeproof. Sehingga, jika kamu menggunakan liquid lipstick ini pada kelopak matamu dan produk ini keburu mengering sebelum kamu mampu mem-blendnya secara sempurna, kamu akan mendapatkan warna eyeshadow yang super pekat  dan tidak rata yang enggak bisa kamu baurkan lagi karena sudah merekat erat pada kelopak mata kamu.

Kalau mau dibersihkan pun, kamu harus menggunakan pembersih khusus, lho. Selain itu, liquid lipstick biasanya meninggalkan rasa lengket setelah mengering, ladies. Kebayang kan bagaimana tidak nyamaan kelopak matamu karena rasa super lengket dari liquid lipstick yang kamu gunakan sebagai eyeshadow itu?
 

Ingin Menggunakan Lipstick ataupun Lip Cream sebagai Eyeshadow? Begini Caranya Biar Gak Fail!
source: https://thetempest.co



Memilih Lip Cream atau Lipstick yang Mudah Diblend
Nah, kamu sebaiknya menggunakan lip cream ataupun lipstik biasa sebagai eyeshadow kamu. Namun, kamu tidak bisa asal memilih lipstik ataupun lip cream yang akan kamu gunakan. Kamu enggak perlu memilih lip cream ataupun lipstik yang tahan lama kok. Namun, kamu perlu memilih lip cream dan lipstick yang mudah di-blend, Beautynesian.

Itu berarti kamu perlu menggunakan lip cream ataupun lipstick yang teksturnya creamy dan tidak streaky, ladies. Dengan begitu, kamu bisa mem-blend lip cream ataupun lipstick itu dengan super mudah dan pelan tanpa menimbulkan rasa tidak nyaman atau perih pada kelopak matamu, lho.
 

Ingin Menggunakan Lipstick ataupun Lip Cream sebagai Eyeshadow? Begini Caranya Biar Gak Fail!
source: https://www.youtube.com
baca juga



Cukup Blend dengan Jari
Tips selanjutnya ialah mem-blend lip cream ataupun lipstik dengan menggunakan jari tangan kamu, ladies. Jika menggunakan brush, brush akan menyerap produk lip cream ataupun lipstick yang ingin kamu aplikasikan ke kelopak mata, sehingga penggunaannya akan boros. Lain halnya jika kamu mem-blendnya menggunakan jari, lho. Jari-jemari akan membuat lipstik ataupun lip cream kamu menjadi mudah banget diblend secara merata. You’ll get a nice eyeshadow look effortless, ladies!

Ingin Menggunakan Lipstick ataupun Lip Cream sebagai Eyeshadow? Begini Caranya Biar Gak Fail!
source: https://sarcasm.co