White T-Shirt & Leather Pants

Buat kamu yang ingin tampil lebih edgy, coba deh untuk memadukan blazer warna hitam dengan kaos polos berwarna putih. Setelah itu, kamu bisa menambahkan celana kulit hitam dan ankle boots untuk menyempurnakan penampilanmu. Jika kamu ingin menambahkan aksesoris, topi fedora bakal membuat fashion style kamu semakin keren. Selain perpaduan warnanya yang minimalis, gaya seperti ini bisa memberikanmu street style yang edgy.
White T-Shirt & Leather Pants
source: https://thefashiontag.com/


 

Short Denim

Cara lain dan seru buat menjadi inspirasi fashion kamu adalah dengan memadukan blazer dengan celana pendek denim. Perpaduan antara blazer yang formal dan celana pendek santai bisa memberikan penampilan fashion yang stylish banget. Untuk dalaman, kamu bisa sedikit bermain motif seperti motif garis-garis. Jika kamu cenderung ingin terlihat lebih kasual, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers atau flat shoes.
Short Denim
source: https://favim.com/


 

baca juga

Maxi Dress

Kamu menyukai penampilan yang klasik? Kali ini saatnya untuk mencoba perpaduan blazer dengan maxi dress. Gaya seperti ini cocok banget untuk menemanimu beraktivitas sehari-hari, baik untuk pergi bekerja maupun kuliah. Kamu bisa menggunakan high heels yang tidak terlalu tinggi untuk penampilan yang manis. Gaya seperti ini pasti mengingatkanmu akan fashion para wanita di Perancis deh.

 
Maxi Dress
source: http://www.collagevintage.com/


 

Simple Dress

Fashion feminin memang banyak disukai para wanita. Jika kamu salah satunya yang menyukai inspirasi fashion seperti ini, kamu bisa mencoba untuk memadukan blazer dengan dress simpel yang kamu miliki. Gunakan high heels untuk membuat penampilan kamu semakin manis. Kamu juga bisa lho bermain dengan warna, seperti memilih blazer berwarna ungu tua dan memadukannya dengan dress berwarna merah.
Simple Dress
source: http://fashiongum.com/
Keempat inspirasi fashion di atas bisa membuat kamu mendapatkan gaya yang berbeda dan lebih stylish saat menggunakan blazer. Dengan begitu, kamu tidak perlu menggunakan blazer hanya pada saat suasana formal saja. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling paling kamu sukai, Beautynesian?